-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Perdana Starcom Football Club Present Twelve Feo Feo, Runner-up DDB unggul 1-0 atas Starcom

    TERBIT.ID
    Senin, 18 Juli 2022, 01:37 WIB Last Updated 2022-07-18T07:40:32Z
    Panitia Menyerahkan tropy dan Uang Pembinaan ke Tim Starcom sebagai Juara ke 2 di Final turnamen sepakbola Starcom Football Club Present Twelve Feo Feo di lapang sepak bola Babakan Pendeuy Desa Bojongkokosan, Kecamatan Patung kuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu, (17/7/2022). Foto: Cking

    TERBIT.ID | Sukabumi - Tim DDB unggul 1-0 atas Starcom di Final turnamen sepakbola Starcom Football Club Present Twelve Feo Feo, silahturahmi antar perusahaan  Parungkuda Sukabumi yang diikuti oleh 12 tim dilalsanalan di lapang sepak bola Babakan Pendeuy Desa Bojongkokosan, Kecamatan Patung kuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, (17/7/2022). 

    Pantauan terbit.id, dari 12 tim perusahaan dari Parungkuda, Cicurug Sukabumi adu skill mengikuti turnamen sepakbola Starcom Football Club Present Twelve Feo Feo. Silahturahmi antar perusahaan Parungkuda Sukabumi, hasil akhir final DDB unggul 1-0 atas Starcom, dan juara ke 3 bersama diraih oleh tim L&B, PSO Starcom. 

    Kepala bagian Painting sekaligus sebagai Ketua pelaksana turnamen Starcom Football Club present Twelve Feo Feo Surahmat mengatakan, turnament sepak bola feo-feo yang digelar oleh PT Star Comgistic Indonesia ini sebagai ajang tali silaturahmi antar perusahaan di Parungkuda dan sekitarnya. 

    " Turnament ini diikuti oleh 12 tim dari Perusahaan yang ada di sekitar kecamatan Parungkuda dan Cicurug,"jelas Surahmat. 

    Lebih lanjut Surahmat, pelaksanaan Football Club ini dilaksanakan oleh Zhang's Brother Means Family PT Star Comgistic Indonesia dengan sistim juara group dengan runner-up. 

    " Juara 1, 2 dan juara lll bersama dengan hadiah tropy, piagan serta uang pembinaan sebesar 6 juta," paparnya. 

    Sebagai panitia iapun mengucapkan banyak Terima kasih kepada Direktur Utama PT Star Comgistic Indonesia Bapak Tommy Zhang berkat beliaulah acara ini terselenggara. 

    " Harapannya, saya akan terus kejar target agar tali silaturahmi melalui Starcom Football Club bisa terus terjalin," Pungkasnya Surahmat sebagai Kepala Bagian di Starcom. 

    Sementara usai menerima hadiah ke 2 kapten tim Starcom Deden Saepul Bahri, mengakui tingkat kesulitan tim Starcom karena belum maksimal latihan. 

    " Jujur saja karena kita latihan hanya sebulan cuma 2 kali itupun pada saat libur kerja, kalo emang waktu free baru kita main sparing-spating gitu,"ujarnya.

    Dikatakan Deden, jika nantinya sering berlatih (main) InsyaAllah akan juara, saya sebagai kapten berharap meskipun juara ke 2 namun teman-teman tetap semangatsemangat, kompak, solid dan saling percaya pada diri masing-masing,"ungkapnya.

    " Saya secara pribadi dan tim menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan Direktur PT Star Comgistic Indonesia Bapak Tommy yang selalu menyuport apa keinginan dan kegiatan di PT Starcom terutama dibidang sepak bola,"Tandasnya.(Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +