Polri Salurkan Ratusan Paket Sembako Menyambut Hut Setukpa Lemdiklat Polri ke-58 dan Bulan Suci Ramadhan

Redaksi
Jumat, 08 Maret 2024 | 20:37 WIB Last Updated 2024-03-08T13:38:53Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Dalam rangka merayakan Hut ke-58 Setukpa Lemdiklat Polri dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024, Polsek Parungkuda dan Polres Sukabumi menggelar kegiatan bakti sosial dengan tema "Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri". 

Ratusan paket sembako disalurkan kepada masyarakat dan Pondok Pesantren Yatim Piatu Miftahul Hidayah di Jalan Garduh PLN, Desa Palasarihilir, Parungkuda, Jawa Barat, pada Jumat(8/3/2024).

Bantuan sosial juga disalurkan kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Parungkuda, sejalan dengan tema Hut Secapa Lemdiklat Polri dan menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Paket sembako diserahkan langsung kepada Pimpinan Ponpes Yatim Piatu Miftahul Hidayah KH. Aceng, yang turut dihadiri oleh para santri, tokoh agama, dan personil Polsek Parungkuda.

Dalam pesan kamtibmas, masyarakat diminta untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu 2024, dengan tidak terprovokasi oleh isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian, dan isu SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Pimpinan Ponpes juga diberi pesan bahwa pemahaman yang benar sangat penting di tengah arus informasi di media sosial dan platform digital lainnya.

Bakti sosial ini merupakan salah satu upaya Polri dalam melindungi masyarakat dari informasi sesat yang dapat menimbulkan potensi misinformasi dan disinformasi pasca Pemilu 2024.

Total 260 paket sembako disalurkan dalam kegiatan ini, menandai komitmen Polri dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.


Editor  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polri Salurkan Ratusan Paket Sembako Menyambut Hut Setukpa Lemdiklat Polri ke-58 dan Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan