H. Marwan Hamami Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Raih Suara Terbanyak dan Kursi Legislatif

Redaksi
Jumat, 08 Maret 2024 | 21:00 WIB Last Updated 2024-03-09T01:58:42Z
Foto : Dokumen terbit.id

TERBIT.ID, Sukabumi - Keberhasilan kepemimpinan H. Marwan Hamami sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi patut diacungi jempol pasalnya dengan perolehan suara terbanyak pada Pileg 2024, mencapai 252.877 suara serta memenangkan 10 kursi legislatif.

Prestasi gemilang ini menempatkan Partai Golkar di peringkat pertama di Kabupaten Sukabumi, berkat kerja kerasnya dan dukungan yang solid. 

Tak heran jika keberhasilan H.Marwan Hamami mendapatkan respon positif hingga menginginkan untuk mencalonkan Gubernur Jawa Barat (Jabar 1).

Respons positif dari tokoh masyarakat, seperti yang disampaikan oleh A. Rustaman, (58 tahun) mengindikasikan keberhasilan H. Marwan Hamami dalam pencapaian gemilang hingga menduduki peringkat pertama di Kabupaten Sukabumi. 

"Semoga perjuangan beliau membawa manfaat dan Partai Golkar menjadi besar di Sukabumi," jelasnya. 

"Tanggapan dari saya selama ini alhamdulillah partai Golkar sangat solid sekali dalam berbagai hal beliau selalu tanggap dan merespon," imbuhnya A. Rustaman kepada terbit.id, Jumat (8/3/2024). 

Menurutnya, Setelah Pak Marwan berhasil menyelesaikan masa jabatannya sebagai Bupati dan mudah-mudahan mau melangkah ke depan untuk mencapai posisi Gubernur Jawa Barat, serta dapat memberikan perhatian khusus terhadap wilayah Sukabumi.

"Harapan saya untuk pak Marwan Hamami mau naik ke atas untuk maju mencalonkan sebagai Gubenur Jawa Barat," harapnya. 

A.Rustaman menambahkan, Sejak 10 tahun yang lalu hingga saat ini Golkar dipimpin Bp H.Marwan Hamami semakin mantap," tandasnya. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh J.A Soebagiyo, Alhamdulillah, barang kali ini atas kepercayaan masyarakat, sehingga mereka mendambakan nomor 4 Partai Golkar bisa tampil kembali memimpin Kabupaten Sukabumi, sehingga suara raihan partai Golkar di kabupaten Sukabumi cukup signifikan bisa naik menjadi 10 kursi. 

Ya insyaallah dengan kepemimpinan Drs. H. Marwan Hamami nampaknya di penghujung jabatannya ini ada peningkatan. 

"Semoga saja kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi akan lebih solid dan akan lebih dapet kepercayaan lagi dari masyarakat," pungkasnya. 



Editor  : R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Marwan Hamami Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Raih Suara Terbanyak dan Kursi Legislatif

Trending Now

Iklan