Milenial Muda Loka Tresnajaya, Ciptakan Pemberdayaan SDM Khususnya Para Pemuda

Redaksi
Kamis, 07 September 2023 | 02:20 WIB Last Updated 2023-09-06T19:25:13Z
TERBIT.ID I Sukabumi - Loka Tresnajaya pengusaha milenial muda yang akan terjun ke dunia Politik dari partai Golkar melalui Pileg 2024, silahturahmi berbagai tokoh di Kampung Krenceng RT 01/04, Desa Pondokaso tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, akan bangun Sumber daya manusia (SDM), Rabu,(6/9/2023). 

Loka Trenajaya panggilan akkrab H Oka mengatakan, Yang pertama hari ini silaturahmi, kebetulan ada teman-teman dari Baraya Bapak Asep yang memang mencalonkan Kepala Desa di Desa Pondokkaso Tengah dan kebetulan beliau juga teman SMP dulu. 

" saya selain silaturahmi tadi juga menyampaikan bahwa ada tujuan saya nanti dalam rangka Pileg 14 Februari 2024, ya saya mendengarkan aspirasi tentang permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan mudah-mudahan suatu saat saya bisa menjembatani atau membawa solusi untuk permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan," Jelas H.Oka calon Legislatif dapil ll asal partai Golkar no 4.

Lebih lanjut H.Oka, Hasilnya Alhamdulillah jadi kawan-kawan sudah paham dan satu pemikiran mungkin satu tujuan dan akan dimulai dari proses Pilkades nanti insyaallah kawan-kawan akan mendukung Pak Asep No 2.

" tentang perjalanan saya, kami sudah bersepakat untuk satu tujuan untuk masa depan desa Pondokkaso Tengah yang lebih baik lagi," Tegas H.Oka sosok pemuda berpenampilan kepala pelontos, kepada terbit.id, Rabu,(6/9/2023). 

H. Oka juga menegaskan, Akan membawa kemajuan untuk lingkungan dalam pemberdayaan sumber daya manusia khususnya para pemudanya," Pungkasnya. (Rawin Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Milenial Muda Loka Tresnajaya, Ciptakan Pemberdayaan SDM Khususnya Para Pemuda

Trending Now

Iklan