Tagih Janji Perbaikan Jalan, Pemuda Desa Cibunarjaya Demo Ke Waskita

Redaksi
Selasa, 04 Juli 2023 | 11:50 WIB Last Updated 2023-07-04T04:51:33Z


TERBIT.ID l Sukabumi - Tagih Janji ke PT Waskita akan perbaiki jalan, puluhan pemuda Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, melakukan aksi demonstrasi di halaman kantor Waskita Jalan Alternatif Nangerang-Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (04/07/2023) sore.

"Tuntutan kita cuman 1, janji dari pihak Waskita yang sebelumnya dijanjikan kepada kami untuk perbaiki jalan segera dilakukan, dan jalan yang masih rusak di wilayah Desa Cibunarjaya, tepatnya di Kampung Babakan sampai kampung Warunggombong yang dulunya dipakai akses oleh PT. Waskita di selesaikan, jangan sekedar memberikan janji juga omong kosong," ujar Hilman Heriwijaya kepada Terbit.id Selasa (04/07/2023).

Lebih jauh Hilman, sebelumnya pihaknya sudah melakukan upaya-upaya dengan pihak Waskita karya, tetapi masih belum juga ada tanggapan yang pasti. Hingga akhirnya dirinya bermaksud untuk melakukan aksi demonstrasi ke kantor Waskita. 

"Jawaban dari humas Waskita pak Edi, katanya untuk jalan Cibunarjaya memang mau diperbaiki, tapi masih nunggu jadwal, kerna ada beberapa jalan yang mau di kerjakan terlebih dahulu, tapi kita juga gak mau hanya sekedar di kasih harapan palsu lagi saya minta kepastian/pernyataan tertulis dari pihak waskita,"tegasnya.

Masih dikatakan Hilman bahwa hasil dari aksi yang dilakukan, Humas Waskita memberikan jawaban bahwa hari Rabu (05/07) untuk datang kembali musyawarah dan mencari solusinya,"ada jawaban dari humas Waskita katanya hari rabu nanti kita suruh datang kembali ke kantor, untuk musyawarah dan mencari solusinya,"tutupnya.



Reporter.    : CR 1
Redaktur.    : Us. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tagih Janji Perbaikan Jalan, Pemuda Desa Cibunarjaya Demo Ke Waskita

Trending Now

Iklan