Satu Alami Luka, Perkelahian 1 Lawan 1 di Parkiran Cicurug Sukabumi

Redaksi
Selasa, 04 Juli 2023 | 11:34 WIB Last Updated 2023-07-04T04:48:30Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Inisial AS (31 tahun) warga Kelurahan/Kecamatan Cicurug, mengalami luka dibagian mukanya akibat perkelahian 1 lawan 1 dipinggir Jalan Raya Siliwangi, parkir depan Alun- alun Kaum Cicurug, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (03/07/2023) sekitar pukul 20.00 WIB. 

Kapolsek Cicurug Kompol Parlan melalui Anggota Reskrim Polsek Cicurug Bripka Lutfi Asidikih mengatakan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan adanya korban yang menderita luka cukup parah akibat perkelahian atau duel 1 lawan 1 sehingga salah seorang langsung dilarikan ke RS Medicare Cicurug. 

"Iya, salah satu orang mengalami luka yang cukup parah sehingga harus dilarikan ke RS Medicare," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, menurut keterangan salah seorang saksi juru parkir Ucok (42 tahun) menjelaskan bahwa awalnya ia bersama AS sedang melakukan parkiran di alun- alun kaum Cicurug, kemudian datanglah MSY (21 tahun) warga Kampung Pakemitan, Kelurahan/Kecamatan Cicurug. 

"Ketika MSY datang tiba- tiba AS menegurnya dan langsung memukul MSY , perkelahian pun terjadi sampai berguling- guling dijalan dan akhirnya salah seorang menderita cukup parah akibat di hantam borgol yang di bawa oleh MSY dan akhirnya AS pun di larikan ke RS BMC," ungkapnya. 

Sementara itu menurut MSY (21 tahun) mengatakan, awalnya ia datang ke alun-alun untuk bersilaturahmi dengan Ucok yang memang sudah ia kenal. namun tiba- tiba AS menegurnya dan langsung melakukan pemukulan dengan bertubi-tubi. 

"Karena merasa tidak ada masalah dan memang tidak mengenal AS akhirnya ia pun melakukan perlawanan dengan menggunakan borgol dihantamkan bertubi- tubi hingga AS terkapar dengan luka di bagian wajah dan kepala,"kata dia. 

Kemudian setelah melakukan pemukulan karena MSY merasa ketakutan akhirnya pulang kerumah untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada orangtuanya. 

"Selanjutnya dengan di dampingi ketua RT dan Orang tua akhirnya ia di bawa ke Polsek Cicurug untuk dilakukan pemeriksaan,"ujarnya.

Kini pihak keluarga yang berseteru sedang berada di Polsek Cicurug untuk melakukan langkah- langkah proses selanjutnya dan akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara musyawarah dan Kekeluargaan. 




Reporter.     : Us. 
Redaktur.     : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Alami Luka, Perkelahian 1 Lawan 1 di Parkiran Cicurug Sukabumi

Trending Now

Iklan