HUT Bhayangkara ke-77 Polsek Cicurug Ciptakan Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat

Redaksi
Senin, 03 Juli 2023 | 11:53 WIB Last Updated 2023-07-03T04:56:40Z



TERBIT.ID I Sukabumi - HUT Bhayangkara ke 77 Jajaran Polsek Cicurug, Polres Sukabumi potong tumpeng dan santuni para Warakawuri dan Purnawirawan POLRI, masyarakat serta pedagang asongan disekitar wilayah hukum Polsek Cicurug, Polres Sukabumi,Polda Jabar, Senin, (3/7/2023).


Pantauan terbit.id, Kapolsek Cicurug Kompol Parlan.S, usai memotong tumpeng sebagai simbol hari jadi Bhayangkara Ke 77 langsung memberikan Santunan kepada Warakowuri dan purnawirawan POLRI, masyarakat dan pedagang asongan di halaman Mako Polsek Cicurug.



Kapolsek Cicurug Kompol Parlan.S mengatakan, di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77 dengan penuh semangat dan antusiasme. Perayaan ini tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), tetapi juga menjadi kesempatan bagi TNI dan masyarakat untuk menunjukkan sinergi dan dukungan mereka terhadap keberadaan dan peran penting TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah hukum Polsek Cicurug dan umumnya Polres Sukabumi.


" Peringatan HUT Bhayangkara di Polaek Cicurug kali ini divisi dengan berbagai kegiatan sosial dan pengabdian masyarakat, seperti santunan kepada Warakowuri dan purnawirawan POLRI, masyarakat dan pedagang asongan di halaman Mako Polsek Cicurug," Jelas Parlan, kepada terbit.id, Senin,(3/7/2023).



Kehadiran personel TNI, tokoh ulama, Masyarakat serta pedagang asongan sebagai menjadi bentuk dukungan dan komitmen mereka dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat.


" Mereka hadir langsung dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 77 di sini sebagai wujud integritas  yang dibangun oleh kami," Ujarnya.


Lebih lanjut Parlan, Masyarakat pun merespon positif upaya sinergi yang dilakukan oleh TNI-POLRI. Mereka merasa terlibat dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar dan merasa memiliki tanggung jawab bersama dalam menciptakan masyarakat yang aman dan damai.


Reporter.     : Us.
Redaktur.    :  R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Bhayangkara ke-77 Polsek Cicurug Ciptakan Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat

Trending Now

Iklan