DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Paripurna Ke 10 Tahun 2023

Redaksi
Sabtu, 27 Mei 2023 | 21:16 WIB Last Updated 2023-05-27T14:17:29Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi yang ke 10 tahun 2023 bertempat di Aula Kantor DPRD Kabupaten Sukabumi, Jumat (26/05/23). 

Wakil Bupati Sukabumi  Iyos Somantri mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi dalam rangka penyampaian jawaban Fraksi terhadap pendapat Bupati atas dua Raperda frakarsa DPRD antara lain Raperda tentang Pendidikan Pancasila dan Wawasan Kebangsaan serta Raperda tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa.

"Iyos Somantri mengatakan, menanggapi hasil reses yang telah dilakukan oleh masing-masing fraksi DPRD sangat bagus karena banyak masukan atau aspirasi masyarakat untuk membangun suatu daerah. Sekaligus hasil reses tersebut akan dijadikan bahan penyusunan RKPD ditahun 2024 medatang,"ujarnya.

Lanjutnya, dari beberapa masukan masyarakat dalam reses yang dilakukan oleh fraksi akan dijadikan bahan penyusunan RKPD, baik dalam perubahan di 2024 nanti. 

"Hasil penyampaian dua Raperda prakarsa DPRD dari masing-masing fraksi cukup komprehensif. Terutama Raperda tentang pendidikan pancasila dan wawasan kebangsaan untuk terus mempertahankan pancasila dan NKRI, "ungkapnya.

Menurutnya, dengan adanya Raperda tentang pendidikan pancasila dan wawasan kebangsaan ini akan membangkitkan lagi semangat bagi generasi muda dalam kecintaannya terhadap pancasila. 




Reporter  : Us
Redaktur  : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Paripurna Ke 10 Tahun 2023

Trending Now

Iklan