Christian Adinata Alami Cidera di Semifinal Malaysia Masters 2023

Redaksi
Sabtu, 27 Mei 2023 | 21:06 WIB Last Updated 2023-05-27T14:19:36Z
Foto. : istimewa. 


TERBIT.ID I Kuala Lumpur - Tunggal putra Indonesia Christian Adinata langsung dibawa ke rumah sakit usai alami cidera lutut di semifinal Malaysia Masters 2023.

Kondisi terkini dari Christian Adinata itu diungkap oleh sang pelatih, Irwansyah. Dia mengatakan belum bisa berbicara banyak terkait cedera Christian.

"Christian alami cedera dan sakit di lutut kiri, tetapi secara detail saya belum bisa bicara karena ini akan dibawa ke rumah sakit untuk periksa dan MRI," jelas pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah dalam keterangan resmi PBSI, dilansir dari Okezone, Sabtu (27/5/2023).

"Dokter pertandingan juga menganjurkan seperti itu. Nanti setelah ada perkembangan terbaru akan kembali diinfokan," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Christian Adinata mengalami nasib sial kala berlaga di babak semifinal Malaysia Masters 2023 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (27/5/2023) sore WIB. Dalam laga itu, pemain peringkat 57 dunia itu dihadapkan dengan wakil India, Prannoy HS.

Dalam laga itu, Christian jatuh secara tidak sempurna setelah mencoba mengembalikan servis flick dari Prannoy. Dia kemudian terjatuh dan terkapar sambil memegangi bagian lutut kirinya.

Setelah mendapat pemeriksaan, Christian dipastikan tak bisa melanjutkan laga. Dia pun harus menggunakan kursi roda untuk keluar dari lapangan.

Christian sendiri memulai laga semifinal tersebut dengan kurang baik setelah tertinggal 0-7 terlebih dahulu. Bahkan, jarak antara keduanya sempat makin melebar dengan skor 1-11.

Terus tertinggal hingga pertengahan gim pertama, Christian mampu secara perlahan mengejar dan menyamakan kedudukan. Skor sempat berimbang menjadi 15-15.

Duel kemudian berlangsung sengit setelah skor imbang. Kedua pebulutangkis itu bertarung mati-matian dan bergantian mencuri poin. Namun sayangnya, petaka hadir pada saat skor 18-17 untuk Prannoy. (Red**). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Christian Adinata Alami Cidera di Semifinal Malaysia Masters 2023

Trending Now

Iklan