1 Orang Pelaku Komplotan Perampok Minimarket di Jaksel Ditembak Polisi

Redaksi
Sabtu, 27 Mei 2023 | 21:46 WIB Last Updated 2023-05-27T14:47:18Z
 Ilustrasi Foto. Ilustrasi. 


TERBIT.ID I Jakarta - Komplotan perampok bersenjata api ditangkap Polda Metro Jaya saat beraksi satroni minimarket di Jakarta Selatan (Jaksel). Salah satu pelaku di hadiahi timah panas karena melawan petugas ketika akan ditangkap. 


"Pelaku dua orang, satu dilakukan tindakan tegas terukur karena pada saat pengembangan melawan petugas dengan senjatanya karena ingin melarikan diri," kata Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudo Uly kepada awak media, Jakarta, dilansir dari Okezone, Sabtu (27/5/2023).

Lebih lanjut Titus, komplotan tersebut diketahui telah melancarkan aksinya di sembilan minimarket dengan wilayah operasi di Jakarta Selatan dan Bekasi.

Bahkan, saat melancarkan aksinya di Jakarta Selatan, pelaku sempak membacok salah satu karyawan minimarket.

"Salah satu karyawan terkena bacokan dan mengalami luka parah," Paparnya. 

Dikatakan Titus, perampok sadis tersebut tidak segan melukai korbannya dengan senjata api dan tajam saat melancarkan aksi kejahatannya.

"Dua pelaku tersebut residivis dengan tindak pidana yang sama. SS diakui sebagai Kapten yang mencari rekan untuk merampok menggunakan senjata api rakitan, dan senjata tajam golok salah satu rekannya, Junaidi," Ungkapnya. 

Dalam hal ini, pelaku selalu mengincar minimarket yang beroperasi selama 24 jam. Mereka mencari jam sepi untuk memulai perampokan. ( Red**). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 1 Orang Pelaku Komplotan Perampok Minimarket di Jaksel Ditembak Polisi

Trending Now

Iklan