Sekretaris DPC Partai Gerindra Lampung Utara Jaika Sumantri Hadiri Gebyar Jalan Sehat.

Redaksi
Senin, 06 Maret 2023 | 01:35 WIB Last Updated 2023-03-13T15:48:20Z

TERBIT.ID l Lampung Utara -
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun partai gerakan indonesia raya ( GERINDRA ) DPD Lampung mengadakan Gebyar jalan sehat di stadion pahoman Bandar Lampung, Minggu,(05/03/2023).

Jaika Sumantri mengikuti jalan sehat bersama pengurus partai serta simpatisan partai gerindra dari kabupaten Lampung Utara ke Bandar Lampung.

" Para pserta yang berasal dari Lampung Utara ada sekitar 300 orang yang mengikuti memeriahkan gebyar jalan sehat," Ucapnya.

Tidak hanya dari kabupaten Lampung Utara saja yang mengikuti jadi perserta jalan sehat ini tetapi hampir seluruh dari 15 kabupaten kota propinsi Lampung mengikuti gebyar Hut Partai gerindra ke 15 tahun .

" Jumlah peserta ini lebih dari 20 ribu orang yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan gebyar jalan sehat yang di selenggarakan oleh DPD partai Gerindra Lampung" jelasnya.

Sementara itu seluruh pengurus partai serta simpatisan dan kader partai gerindra antusias mengikuti acara gebyar jalan sehat dan Hut partai gerindra yang ke 15 tahun.

Semangat para peserta jalan sehat ini sangat luar biasa ramainya serta dengan berteriak yel- yel "Gerindra Menang Prabowo jadi Presiden " membuat menggema kota Bandar Lampung.(Iqbal.S/Cking).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekretaris DPC Partai Gerindra Lampung Utara Jaika Sumantri Hadiri Gebyar Jalan Sehat.

Trending Now

Iklan