Santuni Puluhan Yatim di Anniversary Tapak Tilas RJS Ke 6

Redaksi
Minggu, 05 Maret 2023 | 21:03 WIB Last Updated 2023-03-13T15:48:43Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Tapak Tilas, ratusan pencinta motor RX King yang tergabung dalam komunitas Raja Jalur Sukabumi (RJS) Kabupaten/Kota Sukabumi, Bogor dan Cianjur rayakan Happy Anniversary ke 6  Club House Saolin Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Santuni puluhan anak Yatim pada Minggu,(26/2/2023). 

Informasi dihimpun terbit.id, Sekitar 50 anak yatim se Cikidang menerima santunan dalam rangkaian Anniversary RJS ke 6 dan juga dimeriahkan dengan kontes modifikasi motor RX King yang diikuti oleh 35 peserta, juga pagelaran seni dan budaya(lengser) serta musik live dangdut. 

Ketua Umum RJS Edri Kurniawan mengatakan, Di anniversary RJS ke 6 tahun ini semoga kedepannya semakin solid dan kompak. 

" Di ajang anniversary ke 6 ini komunitas RX King se Kabupaten/Kota Sukabumi semakin erat menjalin silaturahmi sesama anggota," Jelas Edri Kurniawan panggilan akrab Adot Barabay, Minggu,(5/3/2023). 

Adot berharap, Komunitas RX King selalu menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan sinergitas dengan unsur Pemerintahan serta TNI, Polri," Pungkasnya Adot. (Cking).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Santuni Puluhan Yatim di Anniversary Tapak Tilas RJS Ke 6

Trending Now

Iklan