H.Badri Suhendi Kecam Keras Tindakan Pembacokan Akibatkan Siswa Sekolah Dasar Meninggal Dunia.

Redaksi
Senin, 06 Maret 2023 | 01:47 WIB Last Updated 2023-03-13T15:48:06Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Kejadian pembacokan terhadap siswa Sekolah Dasar (SD) dengan korban RM (12 tahun) yang terjadi pada Sabtu, 4 maret 2023 di Palabuhanratu  mengakibatkan korban meninggal dunia. Hal tersebut dilakukan oleh Pelajar SMP  Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, banyak mendapatkan Sorotan dari berbagai pihak. 

Tanggapan datang dari Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten sukabumi dari Dapil I  H.Badri sehendi sekaligus sebagai ketua fraksi Demokrat  yang mengecam atas tindakan Brutal yang dilakukan Pelaku.
 
Badri Suhendi yang di temui di kediamannya di kawasan Perumahan Pasir Bandera desa Cikakak kecamatan Cikakak, Minggu,(5/3/2023),

" Saya sangat Prihatin Sekali dengan kejadian tersebut, Saya juga mengecam keras terhadap Pelaku pembacokan. Atas kejadian itu kita perlu sikapi bersama mulai dari Orang tua ,guru,pihak sekolah dan dinas yang terkait supaya tidak ada lagi kejadian seperti ini di kemudian hari,"Ucap badri

Badri juga meminta kepada para Orang tua agar lebih memperketat lagi pergulan dari anak anaknya dan bisa membatasi legiatan anak di luar sekolah dan di luar rumah yang luput darinperhatian.

" Kemudian selain dari pengawasan dari orang tua ,pihak sekolah juga harus bisa lebih ketat lagi falam pengawasan kegiatan murid murid nya,serta harus pengawasan dari pihak yang berwajib seperti Sat pol PP dan dari kepolisian perlu di tingkatkan lagi pengawasan dan pembinaan nya terutama rutinitas Patroli lebih di tingkatkan lagi serta pembinaan terhadap sekolah sekolah," Terangnya 

Grafik dari kenakalan Remaja dan kekerasan yang di lakukan oleh pelajar kian hari kian meningkat,mulai dari perkelahian dan tawuran sesama pelajar sampai yang lebih patal sepwrti lejadian kemarin itu,darinitu semua kita harus memukirkan lagi cara yang efektif dan tepat guna menanganinya.

Perlu kerjasama dari emua unsur yang ada mulai dari peranan orang tua,giru di sekolah ,dinas pendidikan pihak dari keamanan serta pemerintah daerah .
Tak lupa Kepada keluarga Korban saya ikut bela sungkawa dan prihatin yang mendalam atas kejadian itu,semoga keluarga di beri ketabahan .pungkas badri. (Taufik/Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H.Badri Suhendi Kecam Keras Tindakan Pembacokan Akibatkan Siswa Sekolah Dasar Meninggal Dunia.

Trending Now

Iklan