CSR PT. Amerta Indah Otsuka Ajak Kader Posyandu Cicurug Sukabumi Pahami Kesehatan

Redaksi
Sabtu, 24 Desember 2022 | 15:39 WIB Last Updated 2022-12-24T11:32:29Z

TERBIT.ID | SUKABUMI - Setelah tertunda karena Pandemi Covid, Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Amerta Indah Otsuka kembali gelar seminar tentang kesehatan dan pangan yang diikuti oleh puluhan kader Posyandu se Kecamatan Cicurug, di ruang utama Brilliant Hall PT. Amerta Indah Otsuka, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(24/12/2022). 


Corporate affair and Legal Director Pt. Amerta Indah Otsuka Tri Junanto Wijaksono mengatakan, Komitmen dari PT Amerta lndah Otsuka dalam melakukan CSR itu ada tiga pilar yakni mengenai Lingkungan hidup, pendidikan dan Kesehatan, ini salah satu dari program CSR dalam hal melaksanakan Kesehatan. 

" Dalam kesempatan ini kita mengajak para kader Posyandu se Kecamatan Cicurug, untuk lebih bisa mengenai ketahanan pangan dan saat ini mengenai TB, yang saat ini mulai membesar lagi," Jelas Tri. 

Sejalan dengan komitmen PT. Amerta Indah Otsuka untuk berkontribusi pada kesehatan masyarakat, tidak hanya dengan memproduksi produk konsumsi sehat, PT. Amerta Indah
Otsuka juga membina program Corporate Social Responsibility (CSR) salah satunya di bidang kesehatan yaitu "Program Satu Hati".

Sebagai salah satu bentuk kepedulian PT. Amerta Indah Otsuka terhadap kesehatan ibu dan anak, perusahaan secara bertahap mengelola posyandu dari strata pratama hingga mandiri. Posyandu yang dibina sejak 2012 hingga saat ini sebanyak 5 (Lima) Posyandu yang berada di Lingkungan sekitar Pabrik yaitu Desa Benda dan Desa Kutajaya. 

Pihaknya juga melakukan pembinaan terhadap Posyandu, PT. Amerta Indah Otsuka tidak hanya memberikan sarana, fasilitas kesehatan atau PMT (Pemberian Makanan Tambahan) setiap bulannya.

" Hari ini memberikan pengetahuan bagi para kader melalui seminar dari dinas kesehatan dan para ahli terkait yang merupakan kegiatan rutin diadakan setiap tahunnya," Tutur Tri. 

Diakui Tri, Sempat terkendala karena pandemi covid-19, akhirnya setelah 2 tahun PT. Amerta Indah Otsuka dapat kembali melaksanakan agenda rutin tahunan ini. (Cking). 

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CSR PT. Amerta Indah Otsuka Ajak Kader Posyandu Cicurug Sukabumi Pahami Kesehatan

Trending Now

Iklan