-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Gedung TMC Satlantas Polres Sukabumi Kota di Resmikan

    TERBIT.ID
    Jumat, 23 Desember 2022, 16:23 WIB Last Updated 2022-12-24T11:32:55Z
    TERBIT.ID | SUKABUMI - Gedung Traffic Management Center (TMC) Tantya Sudhirajati Satlantas Polres Sukabumi Kota, di Jalan Sudirman, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, diresmikan Oleh Unsur Forkopimda Kota Sukabumi, Jumat,(23/12/2022). 

    Diketahui, gedung TMC Satlantas Polres Sukabumi Kota ini sebagai sarana monitoring terhadap perkembangan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah.

    Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy. Zainal Abidin, mengatakan gedung TMC Satlantas Polres Sukabumi Kota ini sudah berdiri di tahun 2011. Namun demikian karena dengan adanya perkembangan kota dan tata kotanya, sehingga gedung TMC ini direlokasi.

    "Jadi hari ini (kemarin) kita bersama dengan unsur Forkopimda Kota Sukabumi melakukan kegiatan peresmian gedung TMC Satlantas Polres Sukabumi Kota," ujar Zainal, kepada wartawan, usai meresmikan gedung TMC.

    Adapun yang membedakan keberadaan gedung TMC ini sebelum dan sesudah, kata Zainal, gedung TMC Satlantas Polres Sukabumi Kota yang saat ini sudah diresmikan di Jalan Sudirman Kecamatan Warudoyong itu merupakan titik yang strategis. Sehingga atas kesepakatan  bersama dengan Pemkot Sukabumi maka gedung TMC ini dibangun.

    "Pada prinsipnya seluruh pos TMC yang tersebar di seluruh Indonesia itu sebagai pusat komunikasi oordinasi kendali informasi (K3I) terkait kelalulintasan. Jadi masyarakat bisa memanfaatkan untuk bisa memberikan informasi terkait situasi yang ada," pungkasnya. (Boy). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru