-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Berita Duka Ketua Umum Pekat IB Meninggal Dunia, Hari Ini di Makamkan

    TERBIT.ID
    Senin, 26 Desember 2022, 14:59 WIB Last Updated 2022-12-26T11:30:12Z
    TERBIT.ID | JAKARTA - Innalillahi wainnailaihi roji'un. Berita duka cita datang dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pekat Indonesi Bersatu, atas meninggalnya Ketua Umum H.Markoni Koto. 

    Pantauan terbit.id, Markoni Koto Ketua Umum DPP Pekat IB lahir di Pariaman, pada Tanggal, 18 April 1964, Meninggal pada Minggu, 26 Desember 2022, 

    Ratusan handai taulan menghantar jenazah H.Markoni Koto mulai di sholatkan di Masjid Al-Azyar hingga ke pemakaman TPU Kampung Penggilingan, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu, (26/12/2022).


    Usai pemakaman Wakil Sekretaris DPP Pekat Indonesia Bersatu M.Milano, SH.MH didampingi oleh Jajarannya menyampaikan, 

    Saya Waksekjen mewakili Sekjen, Bendara Umum dan seluruh pengurus DPP Pekat IB, hari ini kami sangat berduka,"Tutur Milano seraya menahan kesedihan. 

    Lebih lanjut Milano, Duka yang sangat dalam atas meninggalnya Ketua Umum, Sulit bagi Kami DPP kehilangan beliau, karena beliau adalah Putra terbaik DPP,  beliau selalu meluangkan waktunya walaupun sakit,"

    Beliau selalu memikirkan untuk kemajuan Organisasi, kemarin saya masih ingat, berkomunikasi dengan beliau, yang diomongin masalah Pekat, bagaimana kegiatan dan aktivitas kedepannyakedepannya karena memang apa yang disampaikan Dewan Pembina kita bahwa Pekat akan ada kegiatan yang sangat besar di 2023 - 2024.

    Setelah pagi ini dapat kabar duka, Kami DPP Pekat sangat terpukul dan kehilangan beliau. 

    " Saya beserta pengurus DPP Pekat IB serta mewakili seluruh jajaran pengurus, baik dari Srikandi, Brigade, menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk keluarga dan InsyaAllah beliau khusnul Kotimah," Pungkasnya. (Cking)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru