-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Seperti ini Tanggapan Masyarakat Sukabumi Soal Kenaikan Harga BBM

    TERBIT.ID
    Sabtu, 03 September 2022, 20:13 WIB Last Updated 2022-09-03T15:03:33Z

    Salah Satu Pengendara Motor Sedang Memgisi BBM Jenis Pertalite di SPBU Cipanggulaan, Patung kuda, Sukabumi, Sabtu (3/9/2022). Foto : R Cking. 


    TERBIT.ID | Sukabumi - Setelah Pemerintah secara resmi mengumumkan kenaikan BBM. Respon para pengendara Sukabumi memiliki beragam dalam menanggapi kenaikan harga BBM, pada Sabtu (3/9/2022).


    Pantauan terbit.id dari pengendara sepeda motor maupun pengemudi angkutan kota(angkot) memiliki respons yang cukup menarik menanggapi kenaikan BBM.


    Antrean kendaraan mulai terlihat di SPBU Caringin Cicurug, sekitar pukul 15.10 WIB, kabar kenaikan harga BBM juga langsung berdampak di SPBU Cipanggulaan, terpantau pada pukul 15.25 WIB, kendaraan roda dua mulai terjadi mengantre.


    Salah seorang pengendara Alin (32 tahun) mengaku kaget mendapat kabar ini, ia yang mendapat kabar kenaikan BBM dari media sosial langsung bergegas ke SPBU untuk mengecek kebenarannya.


    "Saya tadi pagi gajadi isi bensin karena ngantri eh tadi dapet kabar kalau di Jakarta lagi ada rapat ngebahas kenaikan BBM, pas nyampe sini ternyata udah naik, ya mau gamau kita ngikut aja, mudah-mudahan kebutuhan pokok lain ga ikut naik, dan semoga ada duitnya aja," ungkap Alin, Sabtu (3/9/2022).


    Sementara pengemudi angkot trayek Cibadak-Cicurug (09) Bambang (60 tahun), mengaku tidak mempermasalahkan kenaikan tersebut, hanya saja tarif angkutan harus disesuaikan juga.


    "Sebenarnya gimana pemerintah aja, cuma harusnya dicari solusi terbaiknya, tinggal sekarang penumpang ngerti kalau harga BBM itu naik, kalau ga ngerti mendingan ga jalan, memangnya saya mesti nombokin ke yang punya mobil," Tandas, (R Cking). 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru