-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Pasar Lettu Bakri di Kota Sukabumi Ludes Dilalap Sijago Merah

    TERBIT.ID
    Sabtu, 03 September 2022, 20:32 WIB Last Updated 2022-09-03T15:02:40Z


    TERBIT.ID | Sukabumi - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini, Pasar Lettu Bakri di Kecamatan Warudoyong ludes dilalap si jago merah, Sabtu (3/9/2022), sekitar pukul 18.30 WIB. Belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut.


    Pantauan terbit.id, sejumlah petugas gabungan dari Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar), BPBD Kota Sukabumi saat ini tengah berupaya untuk menjinakan kobaran api yang menjilat bangunan pasar Pasar Lettu Bakri.


    Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, beserta Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada turut melakukan peninjauan di lokasi kejadian


    "Tadi kami dapat informasi pukul 18.30 WIB. Ada kebakaran di seputar pasar Lettu Bakri, dan hari ini penanganan masih dilakukan," ujar Fahmi, kepada terbit.id, Sabtu (3/9/2022).


    Lebih lanjut Fahmi menyampaikan, ada enam armada dari Damkar Kota Sukabumi, dan tiga armada lainnya bantuan dari Kabupaten Sukabumi. Hingga saat ini, kata Fahmi, petugas gabungan hingga kini sedang berupaya untuk memadamkan api yang masih menyala.


    "Saat ini kondisinya masih belum dapat dinyatakan padam seluruhnya. Jadi sekarang teman-teman Damkar, BPBD dan dibantu masyarakat sedang berupaya. Sekarang kita masih fokus kepada pemadaman api yang masih," pungkasnya. (Boy). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru