Remaja Dibacok Segerombolan Bermotor di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi

Redaksi
Minggu, 04 September 2022 | 10:03 WIB Last Updated 2022-09-04T05:53:24Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Lagi-lagi segerombolan bermotor kembali meresahkan warga. Kali ini seorang remaja inisial PA (17 Tahun) mengalami luka serius akibat dibacok menggunakan senjata tajam (Sajam) dibagian kepalanya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di perempatan Jalan Cemerlang, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu (3/9/2022) sekitar pukul 23.30 WIB.

"Jadi udah nongkrong, terus kita itu mau pulang dari arah Cisaat ke Rambai. Saat itu, I (17) mengendarai sepeda motor membawa penumpang PA. Nah tiba-tiba ada segerombolan bermotor, lebih dari tiga motor datang melawan arus," ujar salah satu saksi, AP (18), saat diwawancarai Terbit.id, Minggu (4/9) dini hari.

Pada saat berpapasan, kata AP, salah satu dari gerombolan bermotor tersebut mengeluarkan Sajam dan akan melakukan pembacokan kepada I dan PA. Saat itu I berhasil menghindar, namun PA tidak sempat menghindar sehingga dibacok di kepalanya.

"Jadi saat itu, I mengendarai sepeda motor membawa penumpang PA. Pas kejadian itu saya liat langsung karena posisi saya di belakang, I berhasil menghindar, tapi PA tidak," jelasnya.

Setelah itu, lanjut AP, para pelaku langsung melarikan diri. Namun saat melihat kondisi PA, ternyata sajam tersebut tertancap di kepalanya dan langsung oleh teman-temannya dibawa ke rumah sakit Al-Mulk.

"Setelah itu, kita membawa PA ke rumah sakit Al-Mulk, tapi usai disana tidak menerima dan langsung menyarankan untuk ke RSUD Syamsudin SH dengan menggunakan ambulans," pungkasnya. 

Hingga berita ini diterbitkan, korban tengah menjalani penanganan insentif di RSUD R. Syamsudin SH, karena sajamnya masih tertancap di kepala, dan rencananya pada Minggu (4/9) pagi akan dilakukan operasi. (Boy)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Remaja Dibacok Segerombolan Bermotor di Jalan Lingkar Selatan Sukabumi

Trending Now

Iklan