-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    HUT RI Ke 77, Pendawa 16 Santuni Puluhan Anak Yatim di Bojonggenteng Sukabumi

    TERBIT.ID
    Sabtu, 20 Agustus 2022, 15:59 WIB Last Updated 2022-08-20T11:02:36Z
    Ketua DPP Pendawa 16 Agus Salim Memberikan Santunan Anak Yatim di Acara HUT RI Ke 77 di DPAC Bojonggenteng, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, (20/8/2022). Foto : R Cking. 

    TERBIT.ID | Sukabumi - Untuk meriahkan HUT RI Ke 77 Pendawa 16 santuni puluhan anak Yatim di DPAC Bojonggenteng, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (20/8/2022). 

    Pantauan terbit.id, Puluhan anak yatim dari sekitar Cibodas Bojonggenteng di santuni oleh Pendawa 16 dalam rangkaian HUT RI Ke 77. Hadir dalam santunan anak Yatim Ketua Umum DPP Pendawa 16 Agus Salim atau akrab dipanggil Abah Akek, H. Miftah, Ketua DPAC Bojonggenteng Agus Suwanda alias Bodong  serta seluruh DPAC se Kabupaten Sukabumi. 

    Penyerahan santunan langsung diberikan oleh Ketua Umum DPP Pendawa 16 Abah Akek di dampingi oleh Ketua DPAC Bojonggenteng serta pengurus dan anggota. Santunan anak yatim Ketua Umum Abah Akek langsung menyumbangkan suaranya diiringi serta biduan-biduan dari New Hibar. 

    Ketua Umum DPP Pendawa 16 Agus Salim menyampaikan Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 Semoga  Indonesia semakin jaya. 

    " Alhamdulillah, perayaan HUT RI ke 77 dilaksanakan oleh DPAC Pendawa 16 Bojonggenteng," Jelas Abah Akek panggilan akrab Agus Salim Ketua Umum  Pandawa-16, kepada terbit.id, Sabtu, (20/8/2022). 

    Lebih lanjut Abah Akek mengatakan, Semangat DPAC Bojonggenteng sangat luar biasa, semangat terus dan bangkit. 

    " Alhamdulillah, Mudah-mudahan Pandawa 16 kedepanya makin maju, makin sukses dan selalu banyak tali silahturahmi," Ujar Abah Akek. 

    Abah Akek berharap agenda santunan anak yatim ini mudah-mudahan bisa dilakukan setiap tahun. 

    Sementara Ketua DPAC Bojong genteng Agus Suwanda (Bodong) mengatakan, Santuan anak yatim ini digelar untuk merayakan HUT RI Ke 77.

    "Alhamdulillah, dalam rangka HUT RI Ke 77 ini bisa menyantuni 60 anak yatim dari RT-RT sekitar Desa Cibodas dan juga ngambil dari perwakilan anggot DPAC Bojonggenteng,"Jelas Bodong sapaan akrab Agus Suwanda. 

    Dikatakan Bodong, Untuk santunan anak yatim di DPAC Bojonggenteng sudah dilaksanakan 3 kali. Yang pertama dan ke dua dilakukan door to door dan hari ini ke tiganya di perayaan HUT RI ke 77.

    " Saya berterimakasih kepada rekan- rekan anggota pendawa 16 DPAC Bojonggenteng tak lupa juga untuk DPAC yang hadir, saya sangat bangga duduk di Pandawa 16 semakin solid dan semakin kompak," Terangnya. 

    Bodong berharap, kedepanya DPAC Bojonggenteng selalu berkembang, baik dari anggotanya maupun berkembang dari jumlah santunannya. 

    H. Miftah menyampaikan,  ucapan terimakasih khususnya kepada seluruh anggota Organisasi Pandawa 16.

    " Dalam hal ini saya mengapresiasi sekali yang dilakukan oleh seluruh anggota DPAC Bojonggenteng khususnya dan umumnya seluruh anggota Pendawa 16,"ungkap H. Miftah. 

    Lebih lanjut H. Miftah mengatakan, karena kalo berbicara mengadakan perayaan HUT RI ini biasanya mungkin acara-acara hanya untuk menghibur saja.

    " Namun kali ini kita bisa melakukan, kita bisa mengadakan kegiatan santunan yatim untuk berbagi dengan sesama," Terangnya. 

    H. Miftah menambahkan, Memaknai santunan ini tidak lain hanya untuk berbagi dengan sesama, berbagi dalam arti saat ini kita selama 2 tahun kebelakang menghadapi pandemi covid 19, tetapi Alhamdulillah atas izin Allah saat ini kita bisa bangkit sesuai moto dari Dirgahayu Republik Indonesia ke 77, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Baik,"imbuhnya.(R Cking). 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru