HUT ke-77 RI PT Kenlee Indonesia Parungkuda Sukabumi Gelar Perlombaan dan Santuni Anak Yatim

Redaksi
Minggu, 21 Agustus 2022 | 16:25 WIB Last Updated 2022-08-21T15:40:15Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI PT Kenlee Indonesia mengadakan beragam perlombaan serta menyantuni puluhan anak yatim di lingkungan sekitar. Kegiatan tersebut berlangsung di area PT Kenlee Indonesia Jalan raya Siliwangi Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (21/8/2022). 

Ratusan karyawan dan manajemen PT Kenlee Indonesia membaur satu sama lain menyemarakan kegiatan untuk memeriahkan HUT Rl ke-77. Berbagai perlombaan seperti balap karung, tarik tambang, dan lainnya jadi rangkaian kegiatan yang semakin membuat acara tersebut semakin meriah. 


Selain perlombaan, PT Kenlee Indonesia juga menyediakan doorprize menarik, hiburan dangdut, serta pemberian santunan pada sekitar 54 anak yatim yang ada di lingkungan PT Kenlee. 

Herman, selaku HRD mengucapkan terima kasig atas antusias karyawan dan manajemen untuk memeriahkan kegiatan ini. Lebih lanjut ia berharap ke depannya sinergitas antara perusahaan dan masyarakat utamanya warga lingkungan bisa terus terjaga, 

"Mudah-mudahan dengan diselenggarakan kegiatan ini manajemen dan karyawan bisa terhibur, utamanya terjalin pula sinergitas antara perusahaan dengan masyarakat, semoga rasa nasionalisme kita semua bisa terus tumbuh," pungkasnya. (R Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT ke-77 RI PT Kenlee Indonesia Parungkuda Sukabumi Gelar Perlombaan dan Santuni Anak Yatim

Trending Now

Iklan