-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Gebyar Muharram 1444 H, Pengusaha Asal Cicurug Sukabumi Santuni 1.700 Yatim dan Jompo

    TERBIT.ID
    Minggu, 21 Agustus 2022, 17:05 WIB Last Updated 2022-08-21T15:42:47Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Ribuan anak yatim dan jompo berasal dari dua Kecamatan Cicurug dan Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, disantuni oleh Keluarga besar H Burhan di kediamannya Kampung Cipari Rt 04/02, Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Minggu (21/08/22).


    H. Burhan mengatakan, Alhamdulillah tahun ini keluarga besar mengadakan gebyar muharram 1444 H, serta memberikan santunan kepada yatim dan jompo sebanyak 1.700 Orang. 


    " kami mengambil yatim dan jompo di enam desa yakni tiga desa di Kecamatan Cicurug, serta tiga Desa di Kecamatan Cidahu, acara ini kami adakan rutin tiap tahun," ujar Burhan. 


    Lebih lanjut H. Burhan, Alhamdulillah santunan ini hasil dari usaha pribadi dan jerih payahnya. 


    " terus sengaja kami adakan acara ini di bulan Agustus sekaligus menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah mengorbankan harta dan nyawanya untuk kemerdekaan Indonesia," Terangnya. 


    Pihaknya juga berpesan, kepada generasi muda untuk terus menumbuhkan rasa Nasionalisme, dan mengisi kemerdekaan untuk terus berkarya untuk nusa dan bangsa.


    Sementara penerima santunan sekaligus sebagai ketua Rt 05/02 Lilis  mengatakan, Alhamdulillah membantu, sangat membantu pisan dan saya Do'a kan semoga keluarga H. Burhan diberikan kesehatan selalau di lancarkan rejkinya, dan bener acara ini rutin tiap tahun di adakan oleh keluarga H. Burhan,"Singkatnya. (R  Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru