-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Sukses 7 Putra-Putri Terbaik ASTA Kabupaten Sukabumi Wakili Jawa Barat di Tingkat Nasional

    TERBIT.ID
    Sabtu, 09 Juli 2022, 21:58 WIB Last Updated 2022-07-09T17:22:53Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Tujuh putra-putri terbaik kontingen Asosiasi Tarung Tradisi Indonesia(ASTA) Kabupaten Sukabumi mewakili Jawa Barat, menyabet 3 medali emas dan 4 perunggu di ajang kompetisi Festival Olahraga Masyarakat Nasional (FORNAS) ke VI yang berlangsung di GOR Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, yang berlangsung pada tanggal 6 -7 Juli 2022.

    Perjuangan keras para peserta ASTA membuahkan hasil gemilang, rasa bangga, haru bercampur bahagia kini tengah dirasakan oleh jajaran kepengurusan Asosiasi Tarung Tradisi Indonesia (ASTA) Kabupaten Sukabumi. 

    Selain mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi, ASTA juga berhasil membawa nama Jawa Barat meraih peringkat yang sangat gemilang dalam ajang kompetisi bergengsi Festival Olahraga Masyarakat Nasional (FORNAS) ke VI. 
    Kepada terbit.id, Ketua ASTA Kabupaten Sukabumi Galang Arif Nurrachman mengatakan, sangat bangga dengan apa yang telah dicapai sejauh ini upaya dan segala bentuk do'a akhirnya membuahkan hasil.

    "Alhamdulilah akhirnya segala bentuk usaha yang kita lalui bersama lelah letihnya mereka selama bertanding akhirnya dapat dibayar dengan sebuah prestasi yang tentunya tidak bisa dilupakan seumur hidup," ujarnya, Sabtu (09/07/2022).

    Laniutnya, dari ratusan peserta akhirnya ASTA dapat menunjukan penampilan terbaiknya melalui prestasi yang diraih yaitu meraih 3 medali emas dan 4 perunggu.

    "Sangat bersyukur sekali ini semua terwujud atas dorongan dan suport dari orang tua, masyarakat dan para senior. Kemudian kami juga tak lupa sangat berterimakasih kepada jajaran kepanitaan yang telah memberikan waktu kepada para atlit ASTA untuk dapat menunjukan penampilan terbaik di ajang tersebut," ungkapnya.

    "Semoga ini menjadi suatu motivasi bagi para atlit lainnya agar tetap semangat dan berusaha yang paling utama adalah kami atas nama ASTA mengucapkan terimakasih kepada KORMI Kabupaten Sukabumi dan Disbudpora Kabupaten Sukabumi yang telah mendukung kami baik dari moril maupun materil," Jelasnya.

    Ini data kontingen peraih mendali dari Kabupaten Sukabumi. 
    1. Muhammad Alza Riyu Abdillah Juara 1  Nasional Tarung Tradisi 45 KG Pra Junior Putra. 
    2. Keysha Syawalia Juara 1 Nasional Tarung Tradisi 45 KG Junior Putri. 

    3. Melda Ayu Lestari Juara 1 Nasional Tarung Tradisi 48 KG Junior Putri. 
    4. Ami Risnawati Juara 3 Nasional Tarung Tradisi 58 KG Senior Putri. 
    5. Afan Afandi Juara 3 Nasional Tarung Tradisi 56 KG Junior Putra. 

    6. Dewi Inggit K Juara 3 Nasional Tarung Tradisi Gerak Rasa Putri. 
    7. Yopi Oktapindi Juara 3 Nasional Tarung Tradisi Gerak Rasa Putra,(Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +