Rayon Utara 1 Polres Sukabumi Gelar Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1443 H.

Redaksi
Sabtu, 09 Juli 2022 | 20:55 WIB Last Updated 2022-07-09T17:22:08Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Petugas gabungan Rayon Utara 1 terdiri dari Polsek Cicurug, Cidahu, Parakansalak, Polres Sukabumi, Koramil 0607-13 Cicurug, Dishub, Satpol PP Kecamatan Cicurug, BPBD, Damkar gelar apel siaga konsolidasi amankan malam perayaan Idul Adha 1443 Hijriyah di halaman kantor Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (09/07/22).

Kapolsek Cicurug Kompol Parlan mengatakan, ini merupakan sebuah rangkain dalam menjaga dan juga menciptakan keamanan dimalam takbiran hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah.

"Alhamdulilah malam ini petugas gabungan melaksanakan pengamanan dimalam takbiran Idul Adha dan kegiatan ini semua serentak di lakukan jadi tidak hanya di Cicurug saja melainkan seluruh petugas yang ada di Jawa Barat melaksanakan apel konsolidasi tersebut," ujarnya, 

Lanjutnya, adapun untuk teknis pelaksanaan nanti pada saat patroli disini petugas akan berkeliling menyisir ke tempat-tempat yang ramai dalam artian ramai itu bisa mengganggu aktivitas masyarakat lainnya.

"Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa melaksanakan takbirnya di Masjid saja jadi tidak perlu berbondong-bondong turun kejalan ditakutkan hal-hal yang tak diinginkan terjadi," imbuhnya.

"Semoga dengan datangnya hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah ini bisa membawa keberkahan dan senantiasa kita semua selalu taat dan taqwa kepada Allah SWT," tandasnya,(Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayon Utara 1 Polres Sukabumi Gelar Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1443 H.

Trending Now

Iklan