-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Rumah Warga di Gunungpuyuh Sukabumi

    TERBIT.ID
    Senin, 11 Juli 2022, 17:26 WIB Last Updated 2022-07-12T02:04:45Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Seorang pria paruh baya ditemukan tergeletak tidak bernyawa di teras rumah warga di Jalan Veteran, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Senin (11/7/2022), dini hari. 

    Informasi yang dihimpun terbit.id, pria paruh baya tersebut diketahui bernama Edi Rahmat (64 tahun), warga Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole.

    Penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali oleh Dedeh Suningsih (62 tahun) saat melintas di Jalan Veteran. Dedeh merasa penasaran saat melihat seseorang yang tergeletak di teras rumah warga hingga akhirnya diketahui orang tersebut telah meninggal dunia. Dedeh pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian.

    Tak lama berselang, Kapolsek Gunungpuyuh bersama anggotanya dan Unit Identifikasi Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sukabumi Kota tiba di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan terhadap jenazah korban yang ditemukan di teras rumah warga.

    "Ya betul dini hari tadi, kami telah merespon laporan warga mengenai adanya penemuan mayat seorang pria paruh baya," ujar Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arief, kepada wartawan.

    Setelah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP), kata Arief, diketahui bahwa pria paruh baya tersebut bernama Edi Rahmat diduga telah meninggal dunia di teras rumah warga, dan kemudian pihaknya membawa jenazah tersebut ke rumah sakit R. Syamsudin S.H.

    Usai dilakukan pemeriksaan jenazah oleh pihak rumah sakit, lanjut Arief, tidak ditemukan bekas aksi kekerasan pada tubuh korban. Hal itu pun turut dibenarkan pihak Polsek Gunungpuyuh yang telah melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat.

    "Pada awal pemeriksaan di lokasi ditambah dengan hasil pemeriksaan pihak rumah sakit, dapat kami informasikan bahwa kami tidak melihat adanya bukti maupun bekas aksi kekerasan pada tubuh korban," pungkasnya. (Boy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +