Distributor CV.Bintang Botol Plastindo Hadir Memenuhi Berbagai Kebutuhan Kemasan Hasil Usaha Anda

Redaksi
Jumat, 15 Juli 2022 | 09:33 WIB Last Updated 2022-07-15T05:46:04Z

TERBIT.ID | Sukabumi - Distributor CV Bintang Botol Plastindo yang memproduksi berbagai jenis Botol Plastik mulai dari Botol Air Mineral, Botol Sabun Cair, Pewangi, Botol Parfum, Kemasan Kosmetik serta yang lainnya, kini hadir guna memenuhi berbagai kebutuhan kemasan hasil produksi usaha anda.

Di sana anda bisa memilih berbagai kemasan botol plastik sesuai keinginan dengan harga yang murah. Bahkan anda juga bisa memesan sesuai bentuk yang anda inginkan, baik untuk skala kecil maupun besar.


"Kami menyediakan semua jenis botol plastik, mulai dari Botol Air Mineral, Sabun Cair, Pewangi, Botol Parfum, kemasan kosmetik serta masih banyak lagi yang lainnya," tutur  , Ajid Abdul Adjiz selaku Direktur Utama CV Bintang Botol Plastindo. Jum'at (15/07).


Selanjutnya Pria kelahiran Sukabumi itu menambahkan, perusahaan Distributor botol plastik yang ia kelola saat ini sudah banyak bekerjasama dengan beberapa perusahaan diberbagai wilayah.


"Alhamdulilah berkat kepercayaan para konsumen yang selalu kami jaga, hingga saat ini sudah banyak yang bekerjasama dengan kami. Baik itu usaha rumahan maupun pabrik," terang dia.


Oleh sebab itu, kata dia. Anda tidak perlu ragu, karena semua pesanan konsumen akan dikerjakan oleh tenaga profesional dengan kualitas standarisasi tinggi.


"Bagi anda yang sedang mencari berbagai kemasan botol plastik maupun yang lainnya silahkan menghubungi CV Bintang Botol Plastindo di Nomer Telpon 082226344339 dan untuk lebih jelasnya bisa juga klik http://www.bintangbotolplastindo.com.(Red). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Distributor CV.Bintang Botol Plastindo Hadir Memenuhi Berbagai Kebutuhan Kemasan Hasil Usaha Anda

Trending Now

Iklan