-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Sapi Milik Warga Bojonggenteng Sukabumi Raib Digndol Maling

    TERBIT.ID
    Sabtu, 16 Juli 2022, 13:23 WIB Last Updated 2022-07-16T12:34:07Z
    Foto Sapi yang Hilang Milik Herman (50 tahun) warga kampung Cijulang RT 14 RW 04 Desa Berekah Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi,  (16/7/2022) 

    TERBIT.ID | Sukabumi - Niat Qurban tahun depan, Sapi ternak milik warga Kampung Cijulang RT 14/04 Desa Berekah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hilang dari kandangnya diduga di curi oleh maling. 


    Terbit.id menghubungi Kepala Desa Berekah Andriansyah mengatakan, Herman (50 tahun) kehilangan sapi miliknya, karena sapinya belum cukup umur diniatkan untuk Qurban Idul Adha tahun depan. Pemiliknya mengetahui sapi miliknya hilang saat hendak memberi makan pada Sabtu, (16/7/2022) pagi. 


    "Tadi pagi pas mau ikut ngebesan dia mau kasih makan sapinya, ternyata sapinya sudah ga ada (hilang)," ungkap Andriansyah, saat dihubungi terbit.id, Sabtu,(16/7/2022). 


    Lebih lanjut Andri, sapi yang hilang itu diniatkan pemilik untuk dipakai kurban pada Idul Adha tahun depan. Namun sayang kini sapi tersebut tidak ada di kandangnya diduga hilang dicuri pada tengah malam. 


    "Dia punya 2 sapi, yang satu itu sudah dijual kemarin saat Qurban, nah karena yang satunya dirasa masih kecil jadi dia berniat untuk dipakai qurban tahun depan," Jelasnya. 


    Andri menambahkan, Bagi warga yang menemukan, oleh pemilik sapi, Bapak Herman, akan diberi uang pengganti transportasi 5 juta rupiah," Imbuhnya. 


    Pihaknya juga mengimbau pada warganya untuk senantiasa kembali mengaktifkan program siskamling mengingat seringnya ternak warga terutama kambing yang hilang. (Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +