-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Buang Puntung Rokok Sembarangan, Bengkel Motor di Kota Sukabumi Ludes Terbakar

    TERBIT.ID
    Sabtu, 16 Juli 2022, 17:42 WIB Last Updated 2022-07-16T12:34:58Z

    TERBIT.ID | Sukabumi - Insiden kebakaran kembali terjadi di Sukabumi. Kali ini, sebuah bengkel motor di Jalan Sriwedari, RT 04/01, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, ludes dilalap api, Sabtu (16/7/2022).

    Informasi yang dihimpun terbit.id, kebakaran bengkel motor yang terjadi sekitar pukul 09.22 WIB itu disebabkan ada yang membuang puntung rokok sembarangan. Warga sekitar dan pengguna jalan sempat dibuat panik, karena pemilik bengkel motor juga menjual bensin eceran.

    "Setelah menerima laporan pukul, 09.22 WIB, tim diterjunkan ke lokasi dengan menggunakan tiga armada. Api berhasill dipadamkan sekitar pukul 09.40 WIB," kata Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Pelatihan Bidang Damkar Dinas Satpol PP Kota Sukabumi, N Kurnia.

    Ia menegaskan, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden kebakaran bengkel motor tersebut. Namun, barang berharga di bengkel ludes dilalap api.

    "Bengkel motor itu milik pak Jamjuri Sukardi. Barang-barang yang terbakar, selain kios tambal ban, juga servis jok, dan bensi eceran," paparnya.

    Akibat kebakaran bengkel motor itu, Jamjuri Sukardi menelan kerugian yang diperkirakan hingga puluhan juta rupiah. "Total kerugian diperkirakan mencapai Rp50 juta," pungkasnya. (Boy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +