-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Bukti Cinta POLRI, Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Bagikan Paket Sembako

    TERBIT.ID
    Kamis, 14 Juli 2022, 23:24 WIB Last Updated 2022-07-15T01:04:55Z


    Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat didampingi Anggotanya Menyerahkan Paket Sembako ke Salah Satu Warga di Kampung Warung Gombong Desa Cibunar jaya Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi, Kamis,(14/7/2022).

    TERBIT.ID | Sukabumi - Bukti kecintaan Polisi Republik Indonesia (POLRI) terhadap masyarakat, Kapolsek Nagrak, Polres Sukabumi, Polda Jabar, door to door sambangi pemukiman warga bantu paket sembako di Kampung Warung Gombong RT 004/009 Desa Cibunar jaya Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis,(14/7/2022).

    Pantauan terbit.id, Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat didampingi beberapa anggota Polsek Nagrak, Tokoh Masyarakat, Ketua RW, Ketua Rt, perangkat desa. Menyusuri dari gang ke gang diantara panasnya terik matahari untuk menyampaikan bantuan sembako(baksos) kepada warga yang membutuhkan.

    Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat mengatakan, melaksanakan Giat Bakti Sosial Polsek Nagrak Untuk warga masyarakat yang butuh bantuan.
    Giat tersebut dilaksanakan sesuai Motto, Polri yang Presisi mendukung Pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

    " Dengan harapan kegiatan Baksos tersebut bisa membantu dan meringankan kebutuhan  masyarakat yang menerima sembako tersebut,"jelas Teguh.

    Lebih lanjut Teguh, Kegiatan tersebut bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta mengajak bisa menjaga harkatibmas dilingkungan sekitar serta memberikan himbauan tidak lupa akan prokes bila keluar rumah guna menghindari dari penularan Virus Covid 19 karena sampai saat ini Sukabumi masih level 1. (Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +