-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    PPK 2.1 Wilayah II Jawa Barat, Akan Tebang Pohon Mahoni yang Sudah Mati di Parungkuda Sukabumi

    TERBIT.ID
    Kamis, 14 Juli 2022, 21:33 WIB Last Updated 2022-07-15T01:03:53Z
    Pengawas Lapangan PPK 21 Wilayah ll Jawa Barat dan Kanit Lantas Polsek Parungkuda, Saat Melihat Pohon Mahoni yang Sudah Mati, di Jalan Raya Siliwangi Kampung Babakan pendeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis,(14/7/2022). Foto: Cking. 

    TERBIT.ID | Sukabumi - Petugas pengawas lapangan PPK 2.1 Wilayah II Jawa Barat, cepat merespon dan menanggapi laporan masyarakat terkait pohon mahoni yang sudah mati dijalur protokol Sukabumi-Bogor tepatnya di Jalan Raya Siliwangi Kampung Babakan pendeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis,(14/7/2022). 

    Pantauan terbit.id, Petugas pengawas lapangan PPK 2.1 Wilayah II Jawa Barat, Agus Warso didampingi Kanit Lantas Polsek Parungkuda memantau langsung keberadaan pohon mahoni yang sudah lapuk karena mati kawatirkan mengancam keselamatan warga serta pengguna jalan. 

    Ditemui terbit.id, Pengawas lapangan PPK 2.1 Wilayah II Jawa Barat, Agus Warso mengatakan, setelah menerima laporan dari masyarakat terkait pohon yang sudah mati, langsung melakukan koordinasi dengan pihak unit lantas Polsek Parungkuda dan langsung menuju titik pohon mahoni yang sudah mati. 

    " Setelah menerima laporan kami langsung laporkan ke pimpinan,"jelas Agus. 

    Lebih lanjut Agus, terkait kapan akan dilakukan penebangan pihaknya tetap menunggu intruksi dari pimpinan. 

    "Nanti kalo sudah ada keputusan dan tugas dari pimpinan untuk penebangan, maka saya informasikan," Tandasnya. (Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +