-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Season 1 TBS Cup di Ciambar Diikuti 12 Tim Sepak Bola Kokab Sukabumi

    TERBIT.ID
    Senin, 20 Juni 2022, 11:28 WIB Last Updated 2022-06-20T04:36:38Z


    TERBIT.ID | Belasan klub sepak bola asal Kota dan Kabupaten Sukabumi berlaga untuk memperebutkan piala TBS Cup Season 1 di Lapang Barurata Desa Munjul, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabum, pada Minggu (19/6/2022).

    "Tujuan utamanya itu untuk ajang memperkuat tali silaturahmi antara para pemain sepak bola di Kota dan Kabupaten Sukabumi," ungkap ketua pelaksana TBS Cup sekaligus Wakil ketua PD AMPG Kabupaten Sukabumi, Teguh Tias Bayu Sagara (TBS) Minggu (19/6/2022). 

    Kedua belas tim yang bertanding dalam kompetisi ini akan memperebutkan total hadiah berupa uang tunai senilai Rp. 7.000.000. Adapun rinciannya yakni Juara 1 Rp. 3.000.000, Juara 2 Rp. 1.000.000, Juara 3 Rp. 500.000, dan Juara 4 akan mendapatkan sertifikat serta bola. 

    Selain berusaha membawa timnya menjadi juara, dalam kompetisi ini para pemain juga berkesempatan untuk meraih penghargaan yang ada, seperti topskor, pemain terbaik serta penjaga gawang terbaik. 

    "Harapan ke depannya bisa buat event yang lebih besar lagi untuk terus meningkatkan kegiatan olahraga di Kabupaten Sukabumi," tutur Teguh TBS. 

    Dalam kegiatan tersebur turut hadir juga ketua PD AMPG Kabupaten Sukabumi, Reggy Afriansyah yang mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya kompetisi TBS Cup yang pertama ini diharapkan para pemuda Kabupaten Sukabumi bisa terus menggali potensi terutama dalam kegiatan olahraga, 

    "Kita akan terus support kegiatan para milenial, sehingga nantinya akan juga dilaksanakan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pemuda-pemudi di Kabupaten Sukabumi," pungkas Reggy.(Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +