-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    12 Tim Ikut Turnamen Sepak Bola Antar Perusahaan Cicurug dan Parungkuda Sukabumi

    TERBIT.ID
    Minggu, 19 Juni 2022, 19:02 WIB Last Updated 2022-06-19T12:28:48Z


    TERBIT.ID | Sukabumi - Belasan tim kesebelasan sepak bola dari perusahaan di Cicurug dan Parungkuda saling memperlihatkan kebolehannya untuk bertanding  dilapangan bola proyek sapi Kampung Ciutara, Desa Pondokkasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu, (19/6/2022).

    Pantauan Terbit.id, kondisi lapangan hijau basah bahkan terlihat dipenuhi air disaat tim kesebelasan dari Pocari berhadapan dengan kesebelasan Indolakto dengan sistim PO-PO hingga berakhir dengan skor kosong-kosong.

    Panitia pelaksana Arif Supriatna mengatakan, Turnamen Sepak Bola antar Perusahaan di Cicurug dan Parungkuda ini, untuk meningkatkan nama baik perusahaan yang selama ini belum banyak diketahui kesebelasan sepak bolanya.

    " Dalam turnamen antar perusahaan ini diikuti oleh 12 Kesebelasan dari masing-masing perusahaan mereka bekerja," Ujar Arif Supriatna yang akrab dipanggil Komeng.

    Lebih lanjut Komeng, nantinya akan merebutkan juara 1,2 dan 3. Serta uang pembinaan. Selain merebutkan juara
    olahraga sepak bola sebagai ajang silahturahmi serta penyaluran hobby sepak bola, karena mania-mania sepak bola selama pandemi sangat membutuhkan ajang seperti ini.

    " Menjalin tali silaturahmi antar kesebelasan disetiap perusahaan, bukan hanya bekerja saja. Intinya mempersatukan kesebelasan di perusahaan yang berada di Cicurug Parungkuda,"ucapnya.

    Diakuinya, selama ini di Desa Pondokkasolandeuh olahraga sepak bola dirasakan sangat menurun, dan mudah-mudahan ajang ini bisa diselenggarakan setiap tahun sekali," Pungkasnya. (Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +