-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Kodim 0607/ Kota Sukabumi Gelar Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad

    TERBIT.ID
    Sabtu, 18 Juni 2022, 23:03 WIB Last Updated 2022-06-18T16:39:11Z


    TERBIT.ID | Sukabumi - Satu dari tujuh kesebelasan sepak bola Santri akan mewakili Kodim 0607 / Kota Sukabumi diajang turnamen sepak bola liga santri Piala Kasad. Masing-masing kesebelasan akan unjuk kelincahan dilapangan hijau   Manunggal  Makodim 0607 / Kota Sukabumi jalan RA. Kosasih, Desa Ngaweng, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu, (4/6/2022). 

    Pasiter Kapten Inf. Ojang Mewakili  Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi membuka  turnamen sepakbola Liga Santri  yang dihadiri oleh Pasi Intel Kapten Inf. Dadang Hasbilah, perwira staf, Danramil, Babinsa dan team sepakbola liga santri.

    Dalam Amanatnya Pasiter menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk  memilih pemain sepak bola  khusus para santri. Dari pesantren yang ada di Wilayah Kodim 0607/ Kota Sukabumi. Untuk peserta ada tujuh kesebelasan dari tujuh pesantren. Nantinya akan terpilih satu juara untuk mewakili kodim Sukabumi dan akan ditandingkan untuk jajaran Korem 061 / Suryakencana. Mudah mudahan team dari Kodim 0607 / Kota Sukabumi bisa juara tingkat Korem dan mewakili korem 061/SK," Tutur Ojang.

    Lebih lanjut Ojang, Kesebelasan yang ikut liga santri tingkat kodim diantaranya dari Pesantren Almasthuriyah Cisaat, Pesantren Almatuk Cibolang Kaler Cisaat, Pesantren Sunanul Huda Cikaroya, Cisaat, Pesantren Daarussurus, Subangjaya, Cikole, Pesantren Alfirdaus Cikaret, Sukaraja, Pesantren Ibadurrahman Lembursitu, dan Pesantren Attafsiriyah dari Tipar Kecamatan Citamiang. (Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    KESEHATAN

    +