Kompetisi Kejuaraan Jawa Barat, Team Karate Kyokushin Raih 4 Medali Emas

Redaksi
Selasa, 07 Mei 2024 | 09:58 WIB Last Updated 2024-05-07T05:26:46Z
TERBIT.ID, Sukabumi - Team Karate Kyokushin Kabupaten Sukabumi berhasil memboyong 4 medali emas dan 4 medali perak serta 7 medali perunggu dalam kompetisi Kejuaraan Full Contact Karate Kyokushin Golden Triangle yang digelar di gedung Tecno Mall Karawang Timur, Jawa Barat.

Ketua team Kyokushin dojo Operator Kabupaten Sukabumi, Ismail Sumapraja mengatakan, kesuksesan tersebut tidak terlepas dari dukungan para master juga kegigihan berlatih atlet yang memakan waktu berbulan-bulan hingga membuahkan hasil yang cukup memuaskan.

"Alhamdulillah para atlet kita hari ini menyandang gelar juara umum dalam Kejuaraan Full Contact Karate Kyokushin Golden Triangle. Tentunya hal ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan kita semua, yang mana para atlet tersebut telah memberikan penampilan terbaiknya sehingga bisa meraih 4 medali emas, 4 medali Perak dan 7 medali perunggu, " ujar pria yang akrab disapa Kang Mail itu kepada terbit.id, Senin (06/05/2024). 

Dalam kompetisi tersebut pihaknya melibatkan atlet dewasa serta anak-anak tingkat TK PAUD. Mengingat potensi mereka selama latihan cukup baik dan memenuhi standar. Oleh sebab itu, Pihaknya turut memberi kesempatan serta jembatan bagi para atlet muda untuk meraih prestasi.

"Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih atas kerja sama serta doa dari para coach dan juga dukungan dari para orang tua, sehingga putra putri mereka berhasil meraih prestasi diajang kompetisi ini, " ungkapnya.

"Dengan demikian, kami berharap mudah-mudahan kedepannya kita bisa lebih meningkatkan kekompakan serta bisa lebih giat lagi berlatih. Karena masih banyak prestasi lainnya yang harus kita raih," tandasnya.



Reporter  : Usep Suherman
Redaktur  : Andri Somantri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompetisi Kejuaraan Jawa Barat, Team Karate Kyokushin Raih 4 Medali Emas

Trending Now

Iklan