Satlantas Polres Sukabumi Polda Jabar Tertibkan Kenalpot Brong

Redaksi
Sabtu, 13 Januari 2024 | 15:14 WIB Last Updated 2024-01-13T08:18:09Z

Kanit Turjawali Satlantas Polres Sukabumi IPDA Ayet Priatna saat penertiban kenalpot brong di depan TMC Polres Sukabumi. Sabtu (13/1/2024).

TERBIT.ID, Sukabumi - Menindaklanjuti laporan dari masyarakat. Jajaran Satlantas Polres Sukabumi Polda Jabar melakukan penindakan terhadap kenalpot bising(brong) yang digunakan oleh kendaraan sepeda motor di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Hal itu disampaikan Kanit Turjawali Satlantas Polres Sukabumi IPDA Ayet Priatna mengatakan, Menindaklanjuti laporan dari masyarakat dan juga perintah dari Polda Jabar untuk melakukan penertiban knalpot bising (Brong).

" Selain laporan dari masyarakat juga perintah dari Polda Jabar, kami menertibkan kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalppt brong," jelas Ayet kepada terbit.id, Sabtu (13/1/2024).


Lebih lanjut Ayet menyampaikan, selain menimbulkan kebisingan juga mengantisipasi musim kampanye 2024 agar lebih kondusif dan nyaman.

" Kami Jajaran Satlantas Polres Sukabumi menjalankan perintah dari Polda Jabar, dan hari ini kami didepan TMC Polres Sukabumi menertibkan 5  kenalpot brong,"terangnya Ayet.

Ayet berharap, Khusunya pengendara motor agar kendaraannya tetap menggunakan kenalpot standar sesuai dengan ketentuan," harapnya.

Editor : R. Cking. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Sukabumi Polda Jabar Tertibkan Kenalpot Brong

Trending Now

Iklan