Anggota DPR-RI Dewi Asmara Sampaikan Edukasi KIE Penting Percepat Penurunan Stunting di Cibadak Sukabumi

Redaksi
Sabtu, 13 Januari 2024 | 15:44 WIB Last Updated 2024-01-13T08:45:46Z
Dewi Asmara anggota DPR-RI komisi IX Fraksi Partai Golkar mensosialisasikan promosikan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus, di BK3D Cibadak Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu(13/1/2024). Foto : R. Cking. 


TERBIT.ID, Sukabumi - Dewi Asmara anggota DPR-RI komisi IX Fraksi Partai Golkar selalu sinergi bersama Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat, promosikan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus, terhadap ratusan masyarakat di BK3D Jalan Raya Sukabumi, Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu(13/1/2024). 

Sosialisasi Promosi Komunikasi, Informasi dan Edukasi, (KIE) Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus, disampaikan oleh legislator partai Golkar Dewi Asmara kepada ratusan warga Cibadak. 

Dewi Asmara mengatakan, Sosialisasi ini akan memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya perencanaan dalam pernikahan. 

" Pentingnya pengendalian penduduk, jika tidak di atur maka yang terjadi akan menimbulkan permasalahan baru, dari segi ekonomi, Pendidikan, kesehatan, pekerjaan, serta aspek lain yang ditakutkan akan menghambat laju pembangunan," Paparnya Dewi Asmara.

Dewi menambahkan, Promosi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus, bersama  Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Barat dan BKKBN Kabupaten Sukabumi," Imbuhnya. 



Editor : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPR-RI Dewi Asmara Sampaikan Edukasi KIE Penting Percepat Penurunan Stunting di Cibadak Sukabumi

Trending Now

Iklan