Teddy Setiadi Caleg DPRD Kab Sukabumi No Urut 1 Ajak Koordinator TPS Menangkan Pileg dan Pilpres

Redaksi
Sabtu, 13 Januari 2024 | 17:03 WIB Last Updated 2024-01-13T10:04:56Z
 Teddy Setiadi (tengah) caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerindra nomor 1 daerah pemilihan (Dapil ll)

TERBIT.ID, Sukabumi - Teddy Setiadi caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerindra nomor 1 daerah pemilihan (Dapil ll) ajak koordinator TPS dua kecamatan menangkan Pileg dan Pilpres. 

Pelaksanaan konsolidasi dan pengukuhan Koordinator TPS Kecamatan Parungkuda dan Ciambar di Wisma Delima, Desa Bojong Kokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (13/1/2024). 

" Alhamdulillah pada hari ini kami melakukan agenda rapat konsolidasi sekalian deklarasi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Ciambar dan Kecamatan Parungkuda, kami bentuk ini koordinator TPS dan kami persembahkan untuk warga Kecamatan Ciambar maupun Kecamatan Parungkuda," jelas Teddy Setiadi caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dapil ll partai Gerindra no urut 1.

Lebih lanjut Teddy, Koordinator TPS ini sudah di jelaskan tadi tugasnya bukan hanya pada Pileg saja tetapi tugas ke depan menjadi wadah aspirasi bagi masyarakat. 

"Jadi tugas koordinator TPS yang sudah dibentuk tadi bukan hanya untuk Pileg sesaat saja tapi kami persembahkan untuk masyarakat,"

Teddy menyampaikan, tetap konsisten akan deklarasikan semuanya di dapil dua insyaallah besok akan deklarasikan kembali koordinator TPS Kecamatan Cicurug dan Kecamatan Cidahu, 

" Koordinator TPS ini wadah aspirasi masyarakat, kami persembahkan untuk masyarakat khususnya Kabupaten Sukabumi," 

Ditanya soal target suara di dapil ll Politisi partai Gerindra sekaligus sebagai Ketua Satria Kabupaten Sukabumi mengatakan, akan semaksimal mungkin. 

" Target kami untuk maksimal, jadi berdasarkan dari koordinator TPS masing-masing, kami harap koordinator TPS berjuang maksimal di TPS masing-masing," pungkasnya. 


Editor  : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Teddy Setiadi Caleg DPRD Kab Sukabumi No Urut 1 Ajak Koordinator TPS Menangkan Pileg dan Pilpres

Trending Now

Iklan