Semarak HUT RI ke 78 Pemdes Parungkuda Sukabumi Gelar Ajang Parungkuda Idol

Redaksi
Sabtu, 19 Agustus 2023 | 12:54 WIB Last Updated 2023-08-19T06:35:47Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Gali potensi bakat di dunia tarik suara yang selama ini terpendam. Sekitar 29 peserta ikuti ajang Parungkuda Idol di gelar oleh Pemdes Parungkuda di aula Desa/ Kecamatan Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (19/8/2023). 

Kepada terbit.id, Kepala Desa Parungkuda Didih Jaenudin mengatakan, ini adalah Parungkuda idol kegiatan dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023.

" Sebanyak 29 peserta dari perwakilan setiap RW mengirimkan peserta di ajang Parungkuda idol ini," Jelas Didih kepada terbit.id, Sabtu, (19/8/2023). 

Lebih lanjut Didih, ini adalah ivent kali pertama Parungkuda idol untuk menampilkan bakat-bakat warga desa Parungkuda yang selama ini terpendam, sehingga di ajang ini bisa tampil menujukan kemampuannya khususnya di dunia tarik suara. 

" Berbagai jenis musik(genre) ditampilkan di sini yang selama ini bakatnya tidak tersalurkan," Ujarnya. 

Pihaknya berharap, dengan Parungkuda idol diselenggarakan satu hari ini bisa menjadi ajang berkompetisi bagi warganya yang hoby nyanyi dan kedepanya akan lebih meningkat lagi. 

" Dengan Parungkuda idol ini kedepanya kami dorong peserta yang terbaik untuk ke tingkat lebih tinggi lagi. Karena dewan juri yang kami undang dari luar Desa Parungkuda sehingga hasilnya akan lebih netral dan profesional," Pungkasnya. (Rawin Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak HUT RI ke 78 Pemdes Parungkuda Sukabumi Gelar Ajang Parungkuda Idol

Trending Now

Iklan