Anak Mantan Kapolres Sukabumi Jadi Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih di Provinsi Jawa Barat

Redaksi
Jumat, 18 Agustus 2023 | 10:40 WIB Last Updated 2023-08-18T03:44:50Z

TERBIT.ID I Bandung - Anak Mantan Kapolres Sukabumi priode 2017 - 2019
Komisaris Besar Polisi Nasriadi menjadi pasukan pengibar bendera merah putih di Provinsi Jawa Barat, pada upacara HUT RI Ke-78 di Lapang Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada Kamis (17/08/2023).

Namanya, Noval Ardhana Alfi Nasri, ia terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) provinsi Jawa Barat yang terpilih sebagai petugas pengerek bendera merah putih saat upacara HUT RI Ke-78 berlangsung. 

Informasi dihimpun, Noval Ardhana Alfi Nasri anak ke 2 dari 3 bersaudara dari pasangan suami istri Kombes Pol Nasriadi dan Ibu Angelia Deby Selviani.
Noval diketahui lahir di Prabumulih (23/01/2007), dan saat ini duduk sebagai siswa kelas 11 SMA Presiden. 

"Saya sebagai ayah dari Noval sangat bangga sekali, karena Noval seorang yang mewakili dari Kabupaten Bekasi dan mampu menjalankan tugasnya secara sempurna sebagai pengerek sang Merah Putih pada Upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 di Lapangan Gasibu Bandung,"kata Mantan Kapolres Sukabumi Kombes Pol Nasriadi kepada terbit.id. 

Masih dikatakan mantan Kapolres Sukabumi yang saat ini tugas sebagai 
Dir Krimsus Polda Kepri, bahwa Noval usai mengibarkan bendera merah putih langsung mendapatkan apresiasi dari orang nomor satu di Jawa Barat Ridwan Kamil dengan memberikan nilai terbaik 10 dari 10.

"Kesuksesan Paskibra tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023 ini mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil yang memberikan nilai terbaik 10 dari 10 sontak semua para hadirin yang menyaksikan memberikan tepuk tangan menambahkan haru suka cita,"pungkasnya.(CR 1).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anak Mantan Kapolres Sukabumi Jadi Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih di Provinsi Jawa Barat

Trending Now

Iklan