Rayaan HUT RI ke 78 Panitia Ibu-ibu Perum BPR Parungkuda Sukabumi Meriah

Redaksi
Sabtu, 19 Agustus 2023 | 15:33 WIB Last Updated 2023-08-22T06:57:56Z

TERBIT.ID I Sukabumi - Semarak HUT RI ke 78 ibu-ibu warga Perum Bumi Pakuwon Regency (BPR) RT 60/24 Pakuhaji, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, gelar lomba anak-anak, Sabtu,(19/8/2023). 

Pantauan terbit.id, meriahnya suasana perlobaan didominasi oleh anak-anak dan ibu-ibu menjadi daya tarik warga perumahan BPR. Puluhan anak-anak mengikuti berbagai perlombaan yang disiapkan oleh panitia. 

Kekompakan ibu-ibu yang terlibat dalam kepanitiaan perlombaan untuk meriahkan HUT RI ke 78 ini sudah bagus sekali dan acaranya berjalan lancar dan meriah. 

Ketua RT 60/24 Deni SL mengatakan, meriahnya perayaan HUT RI ke 78 tahun ini terlihat antusias yang tinggi dari warga RT 60 untuk mengikuti berbagai perlombaan. 

" permainan anak-anak yang diperlombakan seperti makan kerupuk, balap sendok kelereng, joget  ngeluarin bola dari dus, tiup balon serta masih banyak lagi perlombaan, selain anak-anak juga perlombaan diikuti oleh para ibu-ibu," Ujarnya. 

Dikatakan Deni, untuk meramaikan perayaan kemerdekaan Indonesia tahun 2023 ini sengaja panitia diserahkan ke para ibu-ibu. 

" ibu-ibu yang terlibat menjadi panitia perayaan HUT RI ke 78 telah menunjukan kekompakannya sehingga acaranya sangat meriah," Ungkapnya Deni. 

Deni juga mengucapkan terima kasih atas meriahnya acara ini, karena tidak lepas dari kekompakan para panitia dan juga dukungan, peran serta, bantuan dari seluruh warga RT 60/24 yang sudah berkontribusi secara materil maupun non materil sehingga acara memeriahkan HUT RI ke 78 bisa berjalan dan sukses. 

" Saya berharap kedepanya acara perayaan HUT RI akan lebih besar dan lebih meriah lagi, Amin," Pungkasnya. (Rawin Cking). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayaan HUT RI ke 78 Panitia Ibu-ibu Perum BPR Parungkuda Sukabumi Meriah

Trending Now

Iklan