Bayu Permana Caleg PKB Dapil II Kabupaten Sukabumi Mapag Gus Imin Presiden 2024

Redaksi
Senin, 21 Agustus 2023 | 08:31 WIB Last Updated 2023-08-22T06:55:30Z

TERBIT. ID I Sukabumi - Ribuan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sukabumi menghadiri acara Mapag Gus Imin Presiden 2024 bertempat di lapang Gumbira, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (20/08/2023). 

Bacaleg PKB Dapil II Kabupaten Sukabumi, Bayu Permana mengatakan, bahwa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Sukabumi mengelar acara Mapag Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar (Gus Imin) presiden 2024 nanti. 

"Iya,dengan adanya kegiatan di Kabupaten Sukabumi yang dianggap notabene bukan basis PKB, akan tetapi hari ini dukungan kepada Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden maupun Wakil Presiden itu terus menguat diakar rumput dan Mudah-mudahan Prabowo bisa secepat mungkin untuk memutuskan Gus Muhaimin sebagai Calon Wakil Presiden tahun 2024," ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, dalam acara kegiatan hari ini untuk Dapil II Kabupaten Sukabumi memberangkatkan sekitar 1400 Relawan Rahayu itu yang terdata, akan tetapi pada kenyataannya terjadi penambahan hampir di setiap desa. 

"Jadi kita estimasikan dari Kader,pengurus PAC,pengurus Ranting dan Relawan Rahayu Se Dapil II sekitar 2000 relawan di berangkatkan ke lapang Gumbira Nagrak ini," kata dia.

Menurut Bayu, untuk Pemilihan Umum tahun 2024 DPC PKB Kabupaten Sukabumi ini bisa memenangkan Pemilu dengan perolehan 8 kursi di DPRD Kabupaten,1kursi DPR Provinsi dan 1 kursi DPR - RI bisa tercapai. 

"Dan di bulan November tahun 2024 kita ingin pastikan bahwa kehadiran Gus Muhaimin pada hari ini bisa memberikan suntikan energi untuk memastikan DPC PKB Kabupaten Sukabumi bisa memenangkan pertarungan di Pilkada bulan November tahun 2024 nanti, " ungkapnya. 

Mengenai strategi apa yang akan dilaksanakan, dirinya mengatakan biasa-biasa saja mungkin sama dengan yang lain, akan tetapi yang paling penting Caleg itu harus betul - betul bisa mengerti apa yang menjadi kebutuhan dan kehendak masyarakat. 

"Jadi saya kira strategi PKB, yaitu sebagai Caleg saya harus bisa berbaur dan menyatu dengan masyarakat serta mendengarkan dan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan aspirasi masyarakat," pungkasnya. 



Reporter : Us
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bayu Permana Caleg PKB Dapil II Kabupaten Sukabumi Mapag Gus Imin Presiden 2024

Trending Now

Iklan