-->
  • Jelajahi

    Copyright © TERBIT.ID | BERITA TERBIT HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Health

    Diduga Korsleting 3 Rumah di Cibadak Sukabumi Ludes Diamuk Sijago Merah

    TERBIT.ID
    Rabu, 05 Juli 2023, 11:12 WIB Last Updated 2023-07-05T04:13:22Z


    TERBIT.ID I Sukabumi - Lima unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakan sijago merah yang melalap sebuah tiga rumah di Kampung Leuwigoong RT 03 RW 16, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa  Barat, akibat korsleting listrik satu rumah ludes, Selasa (04/07/2023) sekitar pukul 00.30 WIB.


    Danton Posko Cibadak Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi Iyep Yosepa kepada awak media mengatakan, berdasarkan laporan warga adanya kebakaran sebuah rumah di Kampung Leuwigoong RT.03/16 Kelurahan/Kecamatan Cibadak. 


    Mengakibatkan tiga rumah terbakar yang ditempati 4 Kepala keluarga dengan jumlah jiwa seluruhnya 10 Orang


    Posko Damkar Cibadak menerjunkan 3 unit kendaraan pemadam kebakaran dan satu unit kendaraan pemadam kebakaran dari posko tiga Cicurug, satu unit dibantu dari dari posko lima Cisaat, dengan total lima unit untuk memadamkan rumah yang terbakar tersebut.


    "Saya terima laporan dari warga adanya kebakaran rumah di Leuwigoong Cibadak sehingga tim langsung terjun kelokasi dan kepakarannya sangat besar sekali, sehingga saya meminta bantuaan ke posko Cicurug dan posko Cisaat untuk membantu memadamkan api yang sangat besar melalap rumah warga," Jelas lyep. 


    Dikatakan Iyep, bahwa kebakaran rumah terjadi diduga akibat konsleting listrik, petugas sangat kesulitan saat memadamkan rumah ke titik lokasi ada akses jalan yang sangat sempit, dan dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dengan api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kurang.


    "Akibat konsleting listrik dan petugas saat akan memadamkan akses jalan yang sangat sempit. Alhamdulillah dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, kemudian api berhasil dipadamkan sekitar kurang dari satu jam,"tutupnya.


    Semua harta benda berharga, surat-surat penting rumah tangga habis terbakar serta surat2 berharga lainnya. Sekarang semua korban kebakaran mengungsi ke tempat saudarnya terdekat masih di kampung yang sama.



    Reporter:     : CR.1
    Redaktur.     : Us. 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru