Ada Apa Danramil 0713/Cicurug dan Anggotanya Datangi Polsek Cicurug Polres Sukabumi

Redaksi
Minggu, 02 Juli 2023 | 12:34 WIB Last Updated 2023-07-02T05:39:53Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Ada apa Danramil 0713/Cicurug beserta anggotanya datangi Polsek Cicurug Polres Sukabumi. Hal itu tidak lain tidak bukan bahwa Danramil 0713/Cicurug dengan tulus akan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-77 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) di Polsek Cicurug, Polres Sukabumi, Minggu,(2/7/2023). 

Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli menjadi momen penting untuk mengapresiasi dedikasi dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Indonesia.

Sebagai bagian dari aparat keamanan di wilayah Kecamatan Cicurug, Koramil 0713/Cicurug melihat peran POLRI sangat penting dalam memelihara situasi yang aman dan kondusif. Kolaborasi yang baik antara Polri dan  Tentara Nasional Indonesia (TNI) menjadi landasan yang kuat dalam menciptakan keamanan di wilayahnya. 

Untuk menjaga dan meningkatkan Sinergertias TNI-POLRI Khususnya Koramil 0713/Cicurug dan Polsek Cicurug, Keluarga besar Koramil 0713 Cicurug menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke -77 Tahun 2023 kepada Polsek Cicurug- Polres Sukabumi. 


Didampingi beberapa anggota nya Danramil 0713 Cicurug Kapten Inf U. Sanusi, mendatangi Markas Kepolisian Sektor Cicurug untuk menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -77 serta memberikan paket buah yang diterima langsung oleh Kapolsek Cicurug Kompol Parlan. 

Kapten Inf U. Sanusi, Danramil 0713 Cicurug mengatakan, bahwa melalui kegiatan ini TNI bersama Polri telah menunjukkan kekompakan dan kesolidan serta sinergitas dalam menjaga keamanan maupun persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Wilayah Kecamatan Cicurug. 

“Kami mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke -77, Semoga Polri khususnya Polsek Cicurug semoga menjadi polri yang presisi," Singkatnya U. Sanusi, Minggu,(2/7/2022). 

Sementara itu Kapolsek Cicurug Kompol Parlan, mengucapkan Terimakasih atas kunjungan dan bentuk perhatian dari Danramil/0713 Cicurug yang mana sesuai arahan Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, agar senantias menjaga sinergitas TNI Polri di wilayah,


" Kunjungan Danramil 0713/Cicurug beserta anggotanya menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara ke 77 merupakan suatu kehormatan bagi kami semua," Tegas Parlan. 

Diakui Parlan, Kontribusi Danramil 0713/Cicurug beserta anggota telah memberikan pengaruh yang luar biasa dan berkelanjutan terhadap kondusifitas dan keamanan wilayah hukum Polsek Cicurug. 

" Kami berharap kunjungan ini akan menjadi sarana untuk memperkuat hubungan antara kita, dan membuka pintu menuju kolaborasi yang lebih erat dan bermanfaat," Pungkasnya. 


Reporter.     : Us. 
Redaktur.     : R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Apa Danramil 0713/Cicurug dan Anggotanya Datangi Polsek Cicurug Polres Sukabumi

Trending Now

Iklan