Rumpun Pohon Bambu Tumbang dan Tutup Akses Jalan Sukabumi - Sagaranten u

Redaksi
Sabtu, 17 Juni 2023 | 21:13 WIB Last Updated 2023-06-20T16:59:07Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Rumpun Pohon  bambu tumbang sehingga menutup akses jalan Provinsi jalur Sukabumi - Sagaranten ,tepatnya di Kampung Cipulus RT 07/03, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jumat, (16/06/23). 


Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Nyalindung Ahmad mengatakan, dampak dari hujan deras dan angin kencang yang terjadi di wilayah Sukabumi mengakibatkan rumpun pohon bambu tumbang dan menutup akses jalan. 


"Tumbangnya rumpun pohon bambu tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB yang tepat berada di atas jalan Provinsi jalur Sukabumi- Sagaranten," ujarnya kepada terbit.id Sabtu (17/06/23). 


Lanjutnya, bahwa kejadian tersebut mengakibatkan jalan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat sehingga menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. 


"Karena keterbatasan alat untuk meng evakuasi rumpun pohon bambu tersebut sehingga jalan tertutup total,"ungkapnya.


Menurutnya, akhirnya P2BK Nyalindung berkoordinasi bersama perangkat Desa/Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan berkat kerjasama semua pihak akhirya sekitar pukul 18.30 WIB jalan pun sudah bisa dilaui kembali. 


"Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak akhirnya jalan tersebut sudah bisa di lalui dan arus lalulintas normal kemabali,"pungkasnya.




Reporter : Us
Redaktur : R Cking
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumpun Pohon Bambu Tumbang dan Tutup Akses Jalan Sukabumi - Sagaranten u

Trending Now

Iklan