OPS Gabungan Polsek Cicurug Polres Sukabumi Amankan Puluhan Miras

Redaksi
Sabtu, 17 Juni 2023 | 19:38 WIB Last Updated 2023-06-20T16:59:55Z


TERBIT.ID I Sukabumi - 84 botol miras berbagai merk berhasil di sita dalam razia gabungan Jajaran Polsek Cicurug, Koramil 0713/Cicurug, Satpol PP serta MUI Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu, (17/6/2023). 

Informasi dihimpun terbit.id, OPS berlangsung sejak pukul.16.30. WIB sampai dengan jam 22.00 WIB, di pimpin oleh Kapolsek Cicurug Kompol Parlan, 6 anggota Polsek Cicurug, Danramil Cicurug Kapten Inf Uci Sanusi beserta 3 anggota,  Pol PP Cicurug dan Perwakilan MUI Cicurug, berhasil mengamankan puluhan miras berbagai merk di sita dari beberapa warung di wilayah hukum Polsek Cicurug. 

Kapolsek Cicurug Kompol Parlan mengatakan, pelaksanaan Operasi gabungan penyakit masyarakat dengan sasaran  peredaran minuman keras tanpa ini  di wilayah hukum polsek cicurug. 

" Dalam OPS telah di amankan minuman dengan berbagai merk dan jenis dari pedagang kelontongan serta warung warung jamu yang ada di wilayah hukum Polsek Cicurug dengan hasil sebanyak  84  botol berbagai merk," Jelas Parlan. 

Lebih lanjut Parlan, puluhan botol miras diantaranaya, Ciu 28 botol, Anggur merah 26  botol, Anggur putih  7 botol, 
Kolesom 6  botol, Bir angker  4  botol  dan Bir hitam  3  botol. 

" Semua barang bukti sejumlah 84  botol di amankan di Polsek Cicurug dan segera akan di dorong ke sat narkoba Polres Sukabumi dan segera di musnahkan," Pungkasnya. 


Reporter.   : Us. 
Redaktur.   : R.Cking.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • OPS Gabungan Polsek Cicurug Polres Sukabumi Amankan Puluhan Miras

Trending Now

Iklan