BPD Desa Benda Cicurug Sukabumi Bentuk Panitia Pilkades 2023

Redaksi
Rabu, 07 Juni 2023 | 13:54 WIB Last Updated 2023-06-20T17:34:53Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Benda menetapkan panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2023 di ruang rapat Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa, (5/6/2023). 

Ketua BPD Desa Benda Hamdan Triaji mengatakan, Sebenarnya penetapan panitia Pilkades tahun 2023.

" Rangkaiannya dari tanggal 31 kami sudah melaksanakan sosialisasi kepada warga untuk mengikuti karena kami disini terbuka siapapun yang mau ikut untuk mencalonkan diri sebagai panitia dan panwas itu diperbolehkan dengan catatan mendapatkan rekomendasi dari pengurus lingkungan jadi kami yakinkan 

Hamdan menambahkan, Alhamdulillah sekarang sudah diputuskan 12 panitia dan 5 panwas," Jelas Hamdan kepada terbit.id, Rabu,(7/6/2023). 

Pihaknya berharap, Mudah-mudahan inilah hasil penjaringan dari berbagai macam tahapan dan insyaallah ini adalah putra-putri terbaik warga Desa Benda.

Calon pendaftar yang rekom 12 orang dari lingkungan masing-masing, untuk panwas ada 6 yang direkomendasikan.
Untuk pembentukan kepanitiaan sendiri akan diserahkan ke panitia. 

" Kami yakini dengan amanah yang sudah diberikan bisa menjalankan kewajiban sebagaimana yang tercantum dalam perundang-undangan, mudah-mudahan ke depan pelaksanaan Pilkades Desa Benda berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ekses," Pungkasnya. 



Reporter.    : Us. 
Redaktur.   : R.Cling.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPD Desa Benda Cicurug Sukabumi Bentuk Panitia Pilkades 2023

Trending Now

Iklan