Ada Apa 2 Anggota Polsek Cicurug Sukabumi Datangi Ponpes Al Amin

Redaksi
Rabu, 07 Juni 2023 | 08:08 WIB Last Updated 2023-06-20T17:35:26Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Dua anggota Polsek Cicurug yang bertugas sebagai Polisi RW dan Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi Aipda Romal dan Bripda Jaja Wiliam, laksanakan Sholat Subuh berjamaah dan berikan himbauan kepada santri Pondok Pesantren Al-Amin di Kampung Karangsirna, Desa Nangerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (07/06/2023).

Dengan tema 'Safari Subuh Bersama Polisi RW dan Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug Polres Sukabumi, bertujuan untuk melanjutkan program unggulan bapak Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yakni Program Aa Dede, Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien, guna menampung segala bentuk masukan dan kritik serta saran dari masyarakat yang hadir dalam giat safari subuh tersebut.

"Alhamdulillah kali ini saya sebagai Polisi RW yang di temani langsung oleh Bhabinkamtibmas Bripda Jaja Wiliam yang di tugaskan di Desa Nangerang, bisa bersilaturahmi dengan para Santri Al-Amin, masyarakat untuk menjalankan solat subuh berjamaah,"kata Aipda Romal selaku Polisi RW kepada terbit.id, Rabu (07/06/2023).

Selain bersilaturahmi, sambung Romal. Kedatangannya untuk melanjutkan program unggulan bapak Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yakni AA Dede. Usai sholat subuh berjamaah, Aipda Romal menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas dan sosialisasi tentang Tindak Pidana Perdangan Orang (TPPO) kepada santri dan masyarakat. 

"Usai solat subuh berjamaah saya pun menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas dan sosialisasi tentang Tindak Pidana Perdangan Orang (TPPO) kepada santri dan masyarakat,"tutup Aipda Romal. 

Sementara itu ucapan terimakasih dari tokoh agama dan sekaligus Imam Sholat Subuh K.H Hilman kepada dua anggota kepolisian Polsek cicurug Aipda Romal dan Bripda Jaja Wiliam yang sudah hadir ditengah masyarakat untuk menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada kami dan juga tentang Tindak Pidana Perdangan Orang (TPPO).

"Terimakasih kepada dua anggota kepolisian Polsek cicurug Aipda Romal selaku Polisi RW dan Bripda Jaja Wiliam selaku Bhabinkamtibmas Desa Nangerang yang sudah hadir di tengah masyarakat untuk menjalankan sholat subuh berjamaah bersama Santri Al-Amin dan masyarakat, dan juga menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas dan sosialisasi tentang Tindak Pidana Perdangan Orang (TPPO),"ucap K.H Hilman kepada wartawan.



Reporter:   :CR 1.
Redaktur.   : R.Cking.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Apa 2 Anggota Polsek Cicurug Sukabumi Datangi Ponpes Al Amin

Trending Now

Iklan