Satu Korban Tenggelam di Sungai Cimandiri Ditemukan, Begini Kata Suryo Adianto

Redaksi
Minggu, 21 Mei 2023 | 09:32 WIB Last Updated 2023-05-21T02:33:43Z


TERBIT.ID I Sukabumi - Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Afika (8) dua pelajar SD yang tenggelam di Leuwi Junjung Sungai Cimandiri, Kampung Tegal Datar, Desa Cibatu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/05/23). 

Koordinator SAR Sukabumi Suryo Adianto mengatakan, satu dari dua korban yang tenggelam tersebut ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia sekitar pukul 16.15 WIB pada radius 100 meter dari lokasi kejadian.

"Jasad korban kami temukan di bantaran sungai Cimandiri sudah dalam keadaan terapung,  kemudian kami evakuasi menuju rumah duka,"ujarnya kepada terbit.id.

Lanjutnya, meski begitu Tim SAR gabungan akan terus melakukan pencarian korban tenggelam tersebut. Ini sengaja dilakukan karena dari dua korban itu, satu diantaranya belum juga ditemukan. 

"Iya, pencarian akan dilanjutkan besok pagi. Karena, satu korban atas nama Nisrina Rifdatun (8) belum juga berhasil ditemukan," Ungkapnya. 

Menurutnya, proses pencarian korban ini akan dilanjutkan dengan cara melakukan penyisiran baik di sepanjang aliran Sungai Cimandiri dengan menggunakan perahu karet maupun melakukan pencarian di sepanjang bantaran sungai melalui jalur darat secara visual. 

"Kami berusah menurunkan puluhan personil SAR gabungan untuk dikerahkan dalam upaya pencarian satu korban lagi," pungkasnya. 




Reporter : Us. 
Redaktur : R Cking. 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satu Korban Tenggelam di Sungai Cimandiri Ditemukan, Begini Kata Suryo Adianto

Trending Now

Iklan