Apresiasi Dari Wakil Ketua DPRD Atas Kinerja Kapolres Sukabumi dan Jajarannya

Redaksi
Minggu, 26 Maret 2023 | 23:35 WIB Last Updated 2023-04-01T05:29:38Z


TERBIT.ID | Sukabumi - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Mansurudin sampaikan apresiasi atas kinerja Kapolres Sukabumi setelah menjalankan fungsinya dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi, Polda Jabar. 

Hal tersebut disampaikan Mansurudin setelah penandatanganan bersama pemusnahan barang bukti hasil Ops Pekat Lodaya 2023 dalam rangka cipta kondusi Kantibmas yang Kondusif jelang Idul Fitri 1444 Hijriyah di Jalan Komplek perkantoran Jajaway Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Selasa (21/3/2023) sore.

" Tentunya kami atas nama masyarakat dan lembaga DPRD menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Kapolres Sukabumi yang telah menjalankan tugas dan fungsinya dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas di wilayah Sukabumi," Jelas Mansurudin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) kepada terbit.id, Selasa (21/3/2023). 

Lebih lanjut Mansurudin mengatakan, apalagi ini menjelang bulan puasa tentunya barang-barang seperti Alkohol(miras), obat-obat terlarang, petasan dan ribuan kenalpot brong harus di musnahkan. (Cking). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apresiasi Dari Wakil Ketua DPRD Atas Kinerja Kapolres Sukabumi dan Jajarannya

Trending Now

Iklan