Iklan

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Menerima Kunjungan Silaturahimi Bass Boss Community

Redaksi
Selasa, 07 Februari 2023 | 13:58 WIB Last Updated 2023-02-18T11:38:32Z
TERBIT.ID | SUKABUMI  -  Bass Boss Community bersilaturahmi dengan Tedi Setiadi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Gerindra di kediamannya Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu,(06/02/2022) malam.

Informasi dihimpun terbit.id kunjungan silaturahmi Ketua Umum Bass Boss Community Sadam Husen, didampingi oleh perwakilan pengurusnya diterima langsung oleh Tedi Setiadi Legislator Partai Gerindra sekaligus sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi. 

Usai terima silahturahmi Tedi Setiadi mengatakan, bahwa melalui kegiatan ini tiada lain dalam rangka mendekatkan diri bersama element masyarakat diantaranya Bass Boss Community

“ Karena ini akses utama untuk menumbuhkan jalinan silaturahmi,” pungkas Tedi. 

Sementara Ketua Umum Bass Boss Community Sadam Husen, menyampaikan apresiasi, karena telah menerima kunjungan dengan baik.

" Alhamdulillah, ini merupakan hal yang luar biasa dan sangat terhormat untuk kami, ternyata beliau ini (Tedi Setiadi) merupakan sosok yang sangat akrab dengan berbagai element masyarakat, baik dengan Tokoh Agama, LSM, Ormas, maupun dengan elemen masyarakat lainnya, dan suatu kebanggan buat kami untuk bisa bersilaturahmi langsung". Paparnya.

Sadam berharap, semoga dengan kegiatan ini bisa memperkuat tali silaturahmi yang harmonis dan meningkatkan sinergitas,"harapnya. (Uz). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Menerima Kunjungan Silaturahimi Bass Boss Community

Trending Now

Iklan